Sinopsis 'Mohabbatein' Eps 257: Rencana Nidhi Menghancurkan Raman-Ishita

| Editor : Putri Arya

Foto: Hotstar
iyaa.com | Jakarta: Mohabbatein episode 256, Sachi datang ke rumah keluarga Bhalla untuk memberikan buku kuliah pada Ishita. Di sana, dirinya terkejut melihat Romi dan Mihika. Mihika memberitahu Sachi jika Romi adalah suaminya.

Mihir datang ke tempat Shagun untuk merayakan perayaan Rakhi. Shagun yang melihat sikap Aaliya saat berada di dekat Mihir menyadari jika Aaliya menyukai Mihir dan berencana memanfaatkan perasaan keduanya.

Sinopsis Mohabbatein episode 257 tayang hari ini (14/4/2017), Mihir dan Aaliya datang ke rumah keluarga Bhalla untuk merayakan Rakhi. Aaliya membantu Ishita belajar materi kuliahnya. Aaliya kemudian bercerita pada Ishita jika dirinya sedang jatuh cinta.

Keluarga Bhalla yang sedang berbahagia tidak mengetahui jika Nidhi sudah keluar dari penjara. Nidhi yang berjanji akan membantu Shagun menghasut Tuan Singhal, investor yang mendanai proyek Raman, untuk menarik dananya dari proyek tersebut.

Ishita yang menggantikan tugas Raman di kantor terkejut dengan keputusan Tuan Singhal. Ashok datang dan ikut memprovokasi Tuan Singhal untuk menarik dananya. Mihir berusaha mencegahnya.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah rencana Nidhi akan berhasil? Saksikan kelanjutannya di serial Mohabbatein setiap hari pukul 20.00 WIB di ANTV.




Berita Terkait

  1. Aly Goni aka Romi Keluar dari 'Mohabbatein'?

    Gawat Aly Goni Digosipkan keluar dari Mohabbatein. More

  2. Sinopsis Mohabbatein Eps 256: Sachi Berkunjung Ke Rumah Keluarga Bhalla

    Romi dikejutkan dengan kedatangan Sachi ke rumah keluarga Bhalla. More

  3. Sinopsis 'Mohabbatein' 255: Ruhi Membantu Shagun

    Shagun meminta bantuan Ruhi untuk bertemu Pihu. More

  4. Aditi Bhatia 'Mohabbatein' Bakal ke Indonesia, Kapan?

    Siap-siap buat penggemar Ruhi remaja. Aditi Bhatia akan datang ke Indonesia More

  5. Divyanka Tripathi 'Mohabbatein' Tertarik Perankan Karakter Abu-Abu

    Divyanka Tripathi ingin bereksperimen dengan mencoba karakter baru. More

Choice