Teleserye Filipina 'Kasih Yang Terbelah' Segera Tayang di MNC TV

| Editor : Hermina Utami

Foto: pinoyexchange.com
iyaa.com | Jakarta: Setelah menyangkan banyak teleserye seru, satu judul baru akan segera dihadirkan MNC TV, yaitu serial Two Wives atau Kasih yang Terbelah.

Kasih yang Terbelah masuk dalam deretan program "coming soon" yang tertera di website MNC TV. Program "coming soon" lainnya adalah Kantini D'Hijabers, Semesta Bertilawah, dan Minute To Win It Indonesia.

Serial melodrama Kasih yang Terbelah tayang di negara asalnya pada 2014-2015 lalu dengan jumlah episode 110. Kisahnya diangkat dari drama Korea Two Wives (2009) yang dibintangi Kim Ji Young, Son Tae Young, Kim Ho Jin, dan Kang Ji Sub.

Kasih yang Terbelah menceritakan rumah tangga Yvonne Aguilluz (Kaye Abad) dan Victor Guevarra (Jason Abalos) dengan putra mereka, Marcus (CX Navarro). Victor yang menjadi supplier kerajinan tangan mendapat tawaran besar dari bosnya. Victor pun bersemangat mengembangkan bisnisnya. Namun angan-angannya pupus saat bosnya terkena kasus penyelundupan obat terlarang. Sejak itu, hidup Victor dan Yvonne menjadi serba sulit karena utang dan biaya sekolah Marcus.

Hidup Victor makin rumit setelah hadir dalam kehidupannya Janine Arguello (Erich Gonzales) seorang wanita sukses dan putrinya Audrey (Faye Alhambra). Victor bertemu Janine saat Janine membeli mainan kuda-kudaan untuk putrinya. Tak hanya sekadar membeli, Janine juga menawarkan Victor untuk pura-pura menjadi ayah Audrey. Sebab Audrey selalu rindu sosok seorang ayah.

Victor yang dijanjikan bayaran tinggi pun menerima tawaran itu demi membantu kehidupan keluarganya. Namun rumah tangganya mulai goyah saat Yvonne memergoki Victor bersama Janine. Di sisi lain, Janine telah jatuh cinta pada Victor. Saksikan Kasih Yang Terbelah segera di MNC TV.

Writer: none



Berita Terkait

  1. 'Kantini D'Hijabers' MNC TV, Kemana Hati Laudya Cynthia Bella Akan Berlabuh?

    Antara Ali Syakieb dan Fauzan Nasrul, siapa yang akan dipilih Laudya Cynthia Bella di Kantini DHijabers? More

  2. Bintang 'Bridges of Love' Paulo Avelino Liburan di Bali

    Paulo Avelino, bintang serial Bridges of Love dan On the Wings of Love tengah berada di Bali, Indonesia. More

  3. Susul 'Antara Nur & Dia' 'Efsun & Bahar', Serial Turki 'Kara Sevda' akan Tayang di Indonesia

    Kara Sevda Endless Love adalah salah satu pemenang di ajang bergengsi Seoul International Drama Awards 2016. More

  4. MNC TV Tayangkan Konser 'Upin Ipin', Ada Dubber Asal Malaysia

    Catat jadwal tayang Konser Upin Ipin Sahabat Selamanya di MNC TV. More

  5. KathNiel 'Kaulah Takdirku' Menikah di Proyek Terbaru?

    Kathryn Bernardo dan Daniel Padilla Kaulah Takdirku MNC TV menikah di film terbaru. More

Choice