'Torn Apart' TV One: Selamatkan Putrinya, Istri Ubah Wajah Lewat Operasi Plastik

| Editor : Hermina Utami

Foto: ekranella.com
iyaa.com | Jakarta: Pada 15 April mendayang, serial Turki berjudul Torn Apart (Eve Dönüş) akan tayang perdana di TV One.

Selain Dilşad Çelebi dan Cansel Elçin, Torn Apart juga dibintangi Tardu Flordun, aktor yang bermain di serial Shehrazat sebagai Kerem Inceoglu. Ada pula Gürbey İleri, aktor pemeran Pangeran Mehmed (Abad Kejayaan), yang nanti akan muncul sebagai Aras.

Tayang sebanyak 22 episode, Torn Apart menceritakan seorang wanita bernama Pinar yang mengubah wajah dan identitasnya demi menyelamatkan putri dan keluarganya.

Torn Apart | Foto: atv.com.tr

Kisahnya dimulai ketika Pinar, putri dari pengusaha terkenal bernama Raif, mengajukan cerai kepada suaminya, Kursat (Tardu Flordun). Alasannya karena Pinar mengetahui bisnis kotor Kursat dengan mafia bernama Cengizhan (Murat Atik).

Mengetahui itu, Kursat tak tinggal diam. Sebab jika bererai, ia tak akan bisa membayar utangnya pada Cengizhan. Maka ia berencana merekayasa kematian Pinar. Ia pukul Pinar hingga pingsan, lalu ia masukkan tubuhnya ke dalam mobil dan ia jatuhkan ke jurang. Kursat mengira istrinya telah tewas.

Seseorang bernama Orhan menyaksikan kejadian itu. Ia lantas memberi tahu Yusuf (Cansel Elçin) seorang nelayan. Yusuf berhasil menyelamatkan Pinar. Pinar langsung menghubungi Vedat, kawan lama ayahnya. Dengan bantuan Vedat, Pinar menjalani operasi plastik.

Torn Apart | Foto: atv.com.tr

Di sisi lain, Orhan telah dibunuh Cengizhan dan Yusuf berniat balas dendam. Sementara Pinar kini telah berubah wajahnya dan mengaku sebagai Leyla (Dilşad Çelebi), putri Raif yang lain.

Dengan identitasnya yang baru, Leyla berusaha merebut kembali perusahaannya dan putrinya, Elif. Berhasilkah Leyla? Saksikan Torn Apart, mulai 15 April 2017 setiap Senin-Jumat dan Minggu pukul 22.30 WIB.



Berita Terkait

  1. 'Winter Sun' TV One: Nyamar Jadi Saudara Kembar Demi Balas Dendam

    Efe diincar karena jadi saksi pembunuhan. Namun saudara kembarnya, Mete, yang justru harus kehilangan nyawa. More

  2. 'Endless Love' TV One: Kisah Cinta Dua Sejoli Beda Status Sosial

    Dibintangi Burak Özçivit dan Neslihan Atagül, seperti apa kisah cinta Kemal dan Nihan? More

  3. Mulai 15 April, Ini Jadwal Tayang Serial Turki di TV One

    Tiga di antara lima serial Turki adalah judul baru yang tayang perdana di TV One. Catat jadwalnya. More

  4. Curhatan News Anchor Soal TV One Tayangkan Serial Asing

    Brigita Manohara, pembawa acara berita curhat kecewa TV One berubah jadi TV hiburan. More

  5. Segera Tayangkan 4 Serial Asing, TV One Bukan Lagi TV Berita?

    Tidak tanggung-tanggung TV One langsung membawa empat judul serial asing sebagai jagoannya. More

Choice