Ulama Bertemu Presiden di Istana, Ini Yang Disampaikan Ustaz Arifin Ilham

| Editor : Muhammad Iqbal

foto: instagram
iyaa.com I Jakarta: Jelang Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang berlangsung pada Rabu 19 April 2017, Presiden Joko Widodo, Senin kemarin (17/4/2017) mengundang sejumlah ulama untuk berdiskusi di Istana. Sejumlah tokoh agama terlihat hadir, diantaranya ialah Ustaz Yusuf Mansur dan ustaz Arifin Ilham.

Melalui Instagram pribadinya, ustaz Arifin Ilham menyampaikan pesan yang ia sampaikan pada Jokowi sore kemarin. Terutama terkait isu SARA yang belakangan mewarnai Pilkada DKI Jakarta.


foto: instagram

Berikut isi pesan yang disampaikan oleh ust Arifin Ilham.

SubhanAllah walhamdulilah diantara yang arifin langsung sampaikan ke ayahanda Jokowi dalam pertemuan sore ini yang juga dihadiri para alim ulama yg diundang di istana.

1. Rasa ketidakadilan pemeritah dalam hukum dan PILKADA, mayoritas dipaksa tunduk pada minoritas, penegakkan hukum yang tidak serius terhadap penista agama, terdakwa tetap jadi gubernur, bagi sembako tim kotak yg dikawal aparat dsb.

2. Mohon segera dibebaskan ustadz Khottot, babe Sadli dan para mahasiswa yg ditahan. Dan arifin siap sabagai penjaminnya.

3. Pemerintah wajib menjujung tinggi semangat PILKADA damai, bersih, adil dan netral.

4. Pejuang keadilan untuk penista agama dianggap anti Pancasila dan anti kebhinekaan, sementara penista dianggap lebih Pancasilais. Ini sangat jauh dari fakta hukum, keadilan dan hati nurani.

5. Mengingatkan dengan santun untuk ayahanda Jokowi bahwa bapak adalah presiden NKRI, bapak negara, bapak rakyat, bapak semua partai, suku, bangsa dan agama. Wajib bersikap tegas, jelas, adil dan penuh kasih sayang untuk kemaslahatan negara tercinta ini.


Diakuinya, Presiden Jokowi menanggapi dengan serius pesan yang ia sampaikan secara langsung tersebut. Arifin Ilham berharap NKRI tetap diberkahi oleh Tuhan YME.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Maia Estianty Buka Rahasia Agar Awet Muda

    Banyak yang terpukau dengan kecantikan yang dimilikinya. Para penggemarnya pun dibuat penasaran, apa rahasia Maia bisa selalu terlihat awet muda. More

  2. Gawat! Julia Perez Mulai Berhalusinasi

    Pedangdut Dewi Perssik yang pernah berseteru dengan Jupe menceritakan keadaannya. Dituturkannya, Jupe kerap berhalusinasi. More

  3. Zaskia Gotik Bacakan Al Quran Disamping Julia Perez, Begini Reaksinya!

    Para sahabat serta rekan rekan selebritis satu persatu menjenguk Jupe di Rumah Sakit. Kehadiran mereka guna memberikan doa dan suport untuk kesembuhan Jupe. More

  4. Mengejutkan! Umi Pipik Jual Seluruh Harta Peninggalan Uje

    Keputusan Pipik menjual benda peninggalan ustaz Jefri bukan tanpa proses. Ia mengaku telah berdiskusi dengan ke empat orang anaknya. More

  5. Berniat Beri Dukungan Untuk Jupe, Olla Ramlan Malah Kena Tegur Netizen

    Selain sumbangan berupa materi, suport dan motivasi untuk kesembuhan Jupe juga disampaikan oleh artis Tanah Air. Salah satunya adalah Olla Ramlan. More

Choice