Verrell Bramasta Pasrah, Kode 'Anak Sekolahan' Bakal Tamat?

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/bramastavrl
iyaa.com | Jakarta: Tiga sinetron unggulan SCTV alami perubahan jadwal tayang setelah masuknya sinetron Boy. Sinetron terbaru Stefan William ini tayang di jam tayang utama dan menggeser sinetron Anak Sekolahan, Anak Langit dan Berkah Cinta.

Pergeseran jam tayang ini paling berdampak pada sinetron Anak Sekolahan. Tayang di slot sore, performa Anak Sekolahan kian menurun. Pada Senin (17/4/2017), Anak Sekolahan hanya mampu menduduki posisi 21 dengan TVR 1.7 dan share 11.6 persen. Sementara pesaingnya Roman Picisan RCTI meraih posisi 14 dengan TVR 2.0 dan share 13.5 persen di hari yang sama.

Karena hal ini, beredar kabar sinetron Anak Sekolahan akan segera dibungkus SCTV. Kabar tersebut semakin kuat saat Verrell Bramasta seakan pasrah pada keputusan SCTV. Melalui akun twitternya, pemeran Bintang ini mengucapkan terima kasih kepada penonton setia Anak Sekolahan.

"Apapun hasilnya, yg penting kita sudah berdoa dan melakukan yg terbaik. Terima kasih semua :)," tulis Verrell Bramasta.


Smentara salah satu akun fanbase SinemArt menyebut keputusan tamat atau lanjutnya sinetron Anak Sekolahan bergantung pada hasil perolehan rating pekan ini.

"Menurut Info Yang Mimin Dapat..Penentuannya Melihat RATING BESOK😔 Semoga Rating #AnakSekolahan besok Bagus dan Slamanya😔 Semangat ASL Kalian Udah Berikan Yang Terbaik Buat Anak Sekolahan😉," tulis akun sinemartcommunity.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Geser 'Dunia Terbalik' RCTI, 'Boy' SCTV Sukses Rajai Rating

    Episode perdananya tuai kritikan. Sinetron Boy Stefan William kalahkan Dunia Terbalik RCTI. More

  2. Pro - Kontra Sinetron 'Boy' yang Jadi Anak Emas SCTV

    Tayang perdana di jam tayang utama, sinetron Boy Stefan William disebut anak emas SCTV. More

  3. 'Boy' Tayang Perdana, Ini Perubahan Jadwal Sinetron SCTV Mulai 17 April

    Sinetron yang dibintangi Stefan William Boy akan hadir mulai Senin 17 April 2017. More

  4. Natasha Wilona Syuting 'Mawar dan Melati', 'Anak Sekolahan' Tamat?

    Natasha Wilona syuting sinetron Mawar dan Melati bareng Dinda Hauw. Indikasi Anak Sekolahan akan segera dibungkus SCTV? More

  5. Bocoran Jadwal Tayang 'Boy' Stefan William, 'Anak Sekolahan' Dibungkus SCTV?

    Ramai bocoran jadwal tayang sinetron Boy Stefan William. Netizen khawatirkan sinetron Anak Sekolahan. More

Choice