Adik Julia Perez: Tuhan Biarkan Dia Bermimpi Indah

| Editor : Muhammad Iqbal

Font Size:

iyaa.com I Jakarta: Selama lebih dari tiga bulan Julia Perez menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) akibat kanker yang bersarang di tubuhnya. Selama itu pula kondisi Jupe tak stabil. Kadang membaik, namun tiba tiba saja drop.

Sederet rekan selebritis yang peduli dengan kondisi kesehatan Jupe silih berganti memberikan suport dan doa demi kesembuhannya. Bahkan beberapa diantaranya berinisiatif melakukan penggalangan dana untuk meringankan beban Jupe.

Tak terkecuali keluarga yang senantiasa selalu setia berada di sisi Jupe memberikan semangat agar pelantun tembang Aku Rapopo ini dapat melewati masa masa sulitnya.

Doa serta harapan selalu dipanjatkan oleh mereka. Termasuk sang adik, Nia Anggia yang tak pernah luput menemani Jupe di Rumah Sakit.

Melalui akun Instagram pribadinya, Nia senantiasa berdoa agar sang kakak diberi kekuatan untuk bisa melewati masa-masa sulitnya.

"Tuhan biarkan dia bermimpi indah malam ini dan bangunkan lah esok hari dng jiwa dan kekuatan baru agar bisa melampaui esok hari dng hati yg gembira. Good night my big sister... sleep tight , i'll watch you while you sleep," tulis Nia Anggia.


foto: instagram

Netizen mengamini doa yang dilambungkan oleh Nia Anggia. Rasa haru tercermin dalam komentar yang berisi doa serupa, yaitu kesembuhan Jupe.

"Oh Allah! The Sustainer of Mankind! Remove the illness, cure the disease. You are the One Who cures. There is no cure except Your cure. Grant us a cure that leaves no illness. Amin," komentar Salemattes.

"Smoga selalu dalam lindunganMu ya Allah..berikan kak jupe kesempatan sembuh untuk menjadi manusia yg lebih baik berada dijalan Mu..bismillahirahmanirahim..semangat mba ," tulis Sala.

Tags :



Berita Terkait

  1. Setelah Keluar Dari Kamar Inap, Begini Perkembangan Terbaru Julia Perez

    Pihak keluarga untuk sementara tak mengizinkan bagi siapa saja yang ingin membesuk Jupe sampai batas waktu yang sudah ditentukan. Kendati demikian adik Jupe, Nia tetap menginformasikan perkembangan te... More

  2. Bikin Haru, Momen Menyentuh Ruben Besuk Jupe

    Ruben membagikan momen menyentuh ketika ia membesuk Jupe di RSCM. More

  3. Keluar Kamar Ditutup Kain Hitam, Keluarga Larang Bagi Yang Ingin Jenguk Jupe, Ada Apa?

    Apa yang sebenarnya terjadi dengan Jupe sampai-sampai ia harus dipindahkan dari kamar yang telah tiga bulan ditempatinya. Mengapa pihak keluarga saat ini melarang siapa saja yang ingin membesuk Jupe. More

  4. Jupe Tiba-Tiba Ajukan Permintaan Tak Terduga, Apa Itu?

    Kesehatan Jupe mulai membaik. Ketika dijenguk oleh sahabatnya seorang fotographer terkenal tiba tiba saja Jupe minta ini kepadanya. More

  5. Sangat Mengejutkan! Begini Reaksi Jupe Saat Mendengar Lagu Ayu Ting Ting

    Jupe nampak masih terbaring dengan selang infus yang masih terpasang ditangannya. Namun ia perlahan menunjukkan reaksi ketika mendengar lagu Ayu Ting Ting. More