Dibintangi Banyak Aktor India, Begini Rating Perdana 'Cinta di Pangkuan Himalaya'

| Editor : Hermina Utami

Font Size:

iyaa.com | Jakarta: Pada hari Senin (8/5/2017) lalu, ANTV menghadirkan sinetron terbarunya berjudul Cinta di Pangkuan Himalaya. Sinetron ini boleh dibilang istimewa karena menampilkan para aktor India yang sudah familiar di Indonesia sebagai bintangnya.

Cinta di Pangkuan Himalaya juga berbeda dari sinetron ANTV sebelumnya karena syutingnya dilakukan di Indonesia dan juga Nepal dengan latar alamnya yang indah.

Tayang pada pukul 17.00 WIB, episode pertama Cinta di Pangkuan Himalaya berhasil masuk 20 besar perolehan rating. Sinetron tersebut berada di peringkat 19 dengan TVR 1,9 dan share 11,7 persen.

Pada jam yang sama tayang Awas, Banyak Copet! (RCTI) yang berada di urutan 4 dengan TVR 3,5 dan share 17,7 persen. Sementara Mawar dan Melati (SCTV) berada di posisi 9 dengan TVR 2,4 dan share 16,4 persen.

Foto: Instagram/dunia_tv

Cinta di Pangkuan Himalaya dibintangi oleh lima aktor India yang serialnya tayang di Indonesia. Mereka Shakti Arora dan Radhika Madan (Ranveer & Ishani), Ankit Bathla (Thapki), Digangana Suryavnashhi (Veera), serta Mrunal Jain (Uttaran).

Selain mereka, Cinta di Pangkuan Himalaya juga menampilkan aktor Indonesia seperti Cut Tari, Melayu Nicole, Tio Pakusadewo, dan Christ Laurent.
Tags :



Berita Terkait

  1. Ini Alasan Radhika Madan Tinggalkan Indonesia

    Bintangi Cinta di Pangkuan Himalaya bersama Shakti Arora, Radhika Madan terpaksa harus tinggalkan Indonesia sementara waktu. More

  2. Baru 2 Episode, Karakter Mrunal Jain Mati di 'Cinta di Pangkuan Himalaya'

    Arman dikisahkan mati tepat di hari pernikahan adiknya, Sarah, yang diperankan Radhika Madan. More

  3. Netizen Puji Episode Perdana 'Cinta di Pangkuan Himalaya'

    Dengan kisah dan akting pemainnya yang apik, 'Cinta di Pangkuan Himalaya' mendapat sambutan baik dari netizen. More

  4. Unik,'Cinta Di Pangkuan Himalaya' Suguhkan Keindahan Nepal

    Berbeda dari sinetron lain, Cinta Di Pangkuan Himalaya suguhkan keindahan alam Nepal. More

  5. Shakti Arora, Ankit Bathla, Mrunal Jain, Vishal Singh Joget Suju versi India

    Gimana jadinya saat 4 aktor tampan ini bentuk boy band dan joget ala Super Junior tapi versi India? Yuk, Intip videonya! More