Dude Harlino Harap 'Tuhan Beri Kami Cinta' Diterima Penonton

| Editor : Putri Arya

Font Size:

iyaa.com | Jakarta: Menjelang datangnya bulan Ramadan, sederet stasiun TV mulai merilis acara-acara andalannya untuk ditayangkan, termasuk SCTV. Menyambut bulan Ramadan tahun ini, SCTV bekerjasama dengan SinemArt akan mempersembahkan sinetron religi terbaru berjudul Tuhan Beri Kami Cinta.

Tuhan Beri Kami Cinta
akan mempertemukan pesinetron Dude Harlino dan Citra Kirana sebagai pemeran utamanya. Dalam sinetron, keduanya dikisahkan akan terlibat kawin kontrak.

Diberitakan dari Liputan 6, Rabu (10/5/2017), meski menyajikan kisah kawin kontrak seorang ustaz dengan perempuan yang tinggal di kota namun sinetron terbaru SinemArt ini merupakan sinetron yang penuh dengan pesan moral.

"Saya bersyukur bisa ikut meramaikan bulan suci lewat sinetron ini apalagi para pemain yang membintanginya luar biasa. Saya harap sinetron ini dapat diterima masyarakat," jelas Dude.

Senada dengan Dude, Citra Kirana juga mengungkapkan bahwa sinetron barunya ini akan penuh dengan pesan moral.

"Cerita sinetron ini itu kayak kejadian sehari-hari yang ada di sekitar aja. Selain itu, banyak juga pesan yang dapat dipetik dari drama ini. Drama ini itu penuh dengan dakwah tapi tidak terkesan menggurui," ungkap Citra.

Tuhan Beri Kami Cinta akan mengisahkan tentang seorang guru ngaji bernama Faiz (Dude Harlino) dari kampung yang dipanggil untuk memperbaiki perilaku seorang perempuan kota bernama Maudi (Citra Kirana). Pertemuan awal keduanya penuh dengan konflik, namun seiring berjalannya waktu hubungan keduanya menjadi lebih cair.

Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta juga akan dibintangi oleh Adipura, Mario Maulana, Erica Putri, Anissa Aziza, dan Baim Wong. Sinetron ini dikabarkan akan tayang mulai tanggal 27 Mei 2017 pada pukul 17.00 WIB.
Tags :

Writer: Kintan Lestari


Berita Terkait

  1. Pertahankan Uus di '3 Semprul Mengejar Surga 5', Ini Kata Produser

    Ini alasan produser pertahankan Uus di sinetron 3 Semprul Mengejar Surga. More

  2. '3 Semprul Mengejar Surga 5' Segera Tayang, Uus Berikan Spoiler

    Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 5 akan kembali hadir dengan cerita yang berbeda. More

  3. SCTV Siapkan 3 Sinetron Spesial Jelang Ramadan 1438 H

    Para Pencari Tuhan Jilid 11, Tuhan Beri Kami Cinta dan 3 Semprul Mengejar Surga 5 siap tayang selama Ramadan di SCTV. More

  4. 'Para Pencari Tuhan' Jilid 11 Siap Tayang di SCTV, Intip Video Promonya!

    Duh, Bang Jack aka Deddy Mizwar kebanjiran. PPT Jilid 11 Segera tayang di SCTV. Intip video teasernya yuk! More

  5. 'Tuhan Beri Kami Cinta' Siap Tayang, Gantikan Sinetron Apa?

    Pasangkan Citra Kirana dan Dude Harlino, SCTV siap tayangkan sinetron Tuhan Beri Kami Cinta jelang Ramadan 2017. More