Film Barun Sobti 'Khushi' Tuai Pujian di New York

| Editor : Putri Arya

Font Size:

iyaa.com | New Delhi: Kabar baik datang dari pemeran Arnav dalam serial Khushi, Barun Sobti. Pasalnya, film yang dibintanginya mendapatkan apresiasi yang luar biasa saat ditampilkan dalam Festival Film India di New York.

Filmnya yang berjudul You Are My Sunday (Tu Hai Mera Sunday) mendapatkan standing ovation dari penonton saat selesai diputar. You Are My Sunday juga mendapat respon baik dari para juri. Di internasional, film yang dibintangi Barun tersebut bahkan memenangkan Best Narrative Feature (Audience Choice) di Cinequest Film Festival pada Maret lalu.

"Sangat menyenangkan menonton filmmu dengan penonton di New York. Aku merasa penonton kemarin ada di film ini, dari awal mereka tertawa terbahak-bahak karena film ini. Setiap lelucon dinikmati, setiap detail diperhatikan dan semangat keseluruhan film ini dipuji. Aku memperhatikan banyak hal baru di film ini dalam setiap adegannya dan sangat menarik melihat penonton membuatku menonton filmku sendiri secara berbeda," ujar Rasika Dhugal, dikutip dari India Forums, Selasa (9/5/2017).

"Melihat orang menikmati film selalu menyenangkan. Seperti dunia menikmati film ini, tidak sabar untuk menunjukkan film ini pada penonton di India," ungkap sutradara film You Are My Sunday, Milind Dhaimade.

You Are My Sunday mengisahkan tentang kisah lima sekawan yang mencoba melepaskan diri dari kegilaan dalam kehidupan sehari-hari dan mencoba untuk menemukan cinta dan kebahagiaan. Film yang mengambil latar masyarakat kelas menengah di perkotaan ini juga mengeksplor hubungan manusia, dimana terdapat larangan untuk bermain bola di pantai Juhu. Selain Barun Sobti, You Are My Sunday juga dibintangi oleh Shahana Goswami dan Pallavi Batra.

A post shared by Barun Sobti (@barunsobtisays) on

Tags :

Writer: Kintan Lestari


Berita Terkait

  1. Jadi Lawan Main Barun Sobti di 'Khushi' Season 3, Ini Kata Shivani Tomar

    Gantikan Sanaya Irani, Shivani Tomar antusias jadi lawan main Barun Sobti di serial Khushi season 3. More

  2. Inikah Lawan Main Barun Sobti di 'Khushi' Season 3?

    Tak lagi Sanaya Irani, aktris cantik ini bakal jadi lawan main Barun Sobti di serial Khushi 3. More

  3. Ini Reaksi Dalljiet Kaur Lihat Fans Indonesia Tergila-Gila pada 'Khushi'

    Meski sudah tamat di negara asalnya, 'Khushi' kini jadi serial favorit baru di Indonesia. Begini tanggapan Dalljiet Kaur. More

  4. Intip Behind The Scene FTV Barun Sobti dan Dalljiet Kaur 'Khushi'

    Barun Sobti dan Dalljiet Kaur bermain di sebuah FTV yang akan tayang di Indosiar. More

  5. Barun Sobti dan Dalljiet Kaur 'Khushi' Terkesan dengan Indonesia

    Tiga hari berada di Indonesia, Arnav dan Anjali akhirnya berpamitan kepada fans untuk kembali ke India. More