Filmnya Ikut Kompetisi di Cannes, Avika Gor 'Anandhi' Kaget

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/avika_n_joy
iyaa.com | New Delhi: Vakum dari layar kaca bukan berarti Avika Gor, pemeran Anandhi kecil, berhenti menghasilkan prestasi. Di tengah masa hiatusnya dari layar kaca, Avika sedang sibuk menekuni pekerjaan barunya, yaitu membuat film pendek.

Sejak tahun lalu, film pendek yang dibuatnya bersama dengan Manish Raisinghan sukses ikut serta dalam berbagai festival film dunia. Film pendek mereka yang berjudul Ankahee Baatein dan I, Me, Myself ikut diputar dalam Festival Film Cannes.

Dilansir dari Pinkvilla, Senin (22/5/2017), tahun ini film pendek keduanya diundang untuk mengikuti kompetisi di Cannes yang mana film mereka terpilih masuk 20 besar dari 33 negara yang ikut kompetisi tersebut.

"Kami mendapat pesan dari pihak Cannes untuk ikut kompetisi. Awalnya kami tidak menganggap serius karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Pesan lain kemudian menyebutkan bahwa kompetisi tersebut untuk Shorts TV yang merupakan salah satu platform terbesar film-film pendek. Kami merasa bingung karena ada banyak film masuk yang berasal dari 33 negara. Kami harus mengirim sinopsis untuk babak awal, namun Manish mengusulkan ide jika membuat poster lebih baik. Dia mendesain poster dan menulis sinopsis di poster tersebut," ungkap Avika.

"Kami percaya diri poster merupakan ide yang luar biasa dan dapat menarik rasa ingin tahu. Dan cara itu berhasil bagi film kami. Terpilih sebagai 20 besar sangat luar biasa bagi kami. Sekarang kami mempersiapkan untuk babak final yang akan ditunjukkan di Cannes. Kami harap dapat membuat India bangga!" tambah Manish.

Writer: Kintan Lestari



Berita Terkait

  1. Sebelum ke Cannes, Avika Gor 'Anandhi' Syuting Film Pendek di Perancis dan Swis

    Vakum dari layar kaca, Avika Gor sibuk membuat film pendeknya yang kedua. More

  2. Main Serial Bareng, Rashami Desai dan Siddharth Shukla Tidak Akur?

    Jadi pemeran utama, Siddharth Shukla dan Rashami Desai dikabarkan tidak akur. More

  3. Shashank Vyas-Arjun Bijlani Ucap Ultah ke Adaa Khan 'Naagin 2'

    Adaa Khan Naagin ulang tahun, Arjun Bijlani dan Shashank Vyas ucapkan selamat ulang tahun. More

  4. Shashank Vyas 'Anandhi' Ungkap Pengalaman Ditolak Cewek

    Pemeran Jagdish dalam serial Anandhi ungkap pengalamannya pernah ditolak cewek. More

  5. Avika Gor 'Anandhi' Putuskan Hiatus Demi Mengerti Diri Sendiri

    Avika Gor bicara tentang hiatusnya. More

Choice