'Geet' Episode Terakhir: Geet Melahirkan Bayi Laki-Laki

| Editor : Hermina Utami

Foto: Hotstar
iyaa.com | Jakarta: Tayang sejak Januari lalu, serial Geet di ANTV akan tamat hari ini, Jumat (19/5/2017). Perjalanan cinta Geet dan Maan akan berujung bahagia.

Geet dan Maan saat ini tengah berbulan madu. Ketika itu, Jugnu mendengar seseorang telah menyewa pembunuh yang bermalam di kamar no. 109. Jugnu ketakutan karena itu kamarnya dan mencoba mencari tahu.

Di sisi lain, Geet dan Maan sedang melewatkan malam romantis berdua. Geet mengagumi dekorasi bunga dan lilin di kamar yang dibuat Maan. Maan datang menghampiri, lalu membelainya.

Foto: Hotstar

Jugnu yang mabuk salah mengira Dev sebagai si pembunuh. Ia membekap dan mengikat Dev. Di luar, Lucky dan Preeto membawa mayat si pria ke kamar Nandini. Sontak Nandini berteriak saat menemukannya. Kemesraan Geet dan Maan pun terganggu.

Saat keadaan sudah tenang, Geet dan Maan kembali berpelukan dan hendak berciuman. Namun ponsel Maan berdering. Adi menelepon untuk urusan pekerjaan yang membuat Geet cemberut.

Foto: Hotstar

Dev dan Nandini membawa mayat si pria ke kamar Jugnu. Si pria tiba-tiba terbangun. Jugnu yang masih mabuk memukul kepalanya hingga si pria pingsan. Sementara itu Nandini menemukan anting Preeto, dan dia akhirnya memergoki Preeto dan Lucky.

Jugnu membawa si mayat ke depan kamar Geet. Geet terkejut saat membuka pintu kamar. Maan dan yang lainnya langsung datang. Petugas hotel berkata si pria masih hidup. Polisi datang membawa pergi si pria. Kegaduhan di hotel pun reda. Maan dan Dev lalu bicara tentang hadiah pernikahan untuk Geet.

Geet bangun keesokan paginya dengan dihujani kelopak mawar dari Maan. Maan duduk di sampingnya, lalu mengucapkan selamat atas ulang tahun pernikahan mereka. Hari itu diadakan perayaan untuk Maan dan Geet. Geet terharu menerima hadiah berupa tempat tidur bayi.

Foto: Hotstar

Maan rupanya menerima hadiah yang sama dari Geet. Geet lantas memberi tahu bahwa ia hamil. Maan senang luar biasa. Flashback memperlihatkan bagaimana Geet dulu membenci Maan.

Waktu berlalu dan perut Geet semakin membesar, hingga tiba saat ia melahirkan. Bayinya laki-laki. Maan duduk di samping Geet yang menggendong bayinya. Mereka saling bertatapan, lalu bicara tentang cinta mereka yang abadi.

Saksikan Geet selengkapnya, Jumat 19 Mei 2017 pukul 18.00 WIB di ANTV.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Dibintangi Drashti Dhami, 'Madhubala' Kisahkan Gadis Biasa Jadi Superstar

    Di serial Madhubala ANTV, Drashti Dhami si bintang Geet berpasangan dengan aktor Vivian Dsena. More

  2. 'Geet' Segera Tamat, Fans Minta ANTV Tayangkan Serial Drashti Dhami Lainnya

    Fans berharap bisa menyaksikan lagi akting Drashti Dhami di serial lain yang dibintanginya. More

  3. 'Pesbukers Ramadan' Bertabur Bintang India dari 'Paakhi' Hingga 'Mohabbatein'

    Lihat nama-nama pemain serial India yang akan mengisi acara Pesbukers ANTV di bulan Ramadan. More

  4. Gurmeet Choudhary 'Geet' Tertarik Main Serial TV Indonesia

    Gurmeet Choudhary mendapat tawaran proyek serial TV di Indonesia. Berikut ini komentarnya. More

  5. Istri Ultah, Gurmeet Choudhary 'Geet' Berikan Hadiah Rumah Impian

    Gurmeet Choudhary menyiapkan hadiah spesial untuk sang istri, Debina Bonerjee, yang berulang tahun bulan ini. More

Choice