Ibunda Rayakan Ulang Tahun di Rumah Sakit, Julia Perez Tak Kuasa Tahan Air Mata

| Editor : Muhammad Iqbal

foto: instagram
iyaa.com I Jakarta: Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih merayakan ulang tahun ke 54 di Rumah Sakit cipto Mangunkusumo tempat dimana Jupe dirawat selama ini. Sayangnya Jupe tak bisa memberikan kejutan seperti yang biasa ia lakukan ketika sang ibu berulang tahun.

"Dari aku datang dia cuma bangun, nangis, bangun, nangis, senyum," ujar sang adik, Nia Anggia seperti dilansir dari berbagai sumber.

Jupe tak kuasa menahan tangis. Pasalnya seperti yang dituturkan Anggia, kakanya tak pernah absen memberikan kejutan serta membuat ibunya bahagia di hari spesialnya itu.

"Biasanya dia bikin mama surprise, ajak mama makan, beliin kado. Makanya sekarang bikin pengajian. Kalau kita adain di luar kesannya tega banget sih," imbuh Anggia.


foto: instagram

Perayaan ulang tahun Sri Wulansih dikemas dengan sederhana. Namun bukan berarti hal itu mudah dijalankan. Mereka harus meminta izin terlebih dahulu kepada pihak rumah sakit untuk melaksanakan syukuran dan pengajian.

"Jadi kita minta izin boleh tidak, sebenarnya kan tidak boleh karena bakal ramai di dalam kamar. Akhirnya dengan mengantongi, izin diperbolehkan. Biar dia ikut berdoa juga meskipun dalam hati. Jadi lebih enak," tutup Anggia.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Adik Julia Perez: Tuhan Biarkan Dia Bermimpi Indah

    Doa serta harapan selalu dipanjatkan oleh mereka. Termasuk sang adik, Nia Anggia yang tak pernah luput menemani Jupe di Rumah Sakit. More

  2. Setelah Keluar Dari Kamar Inap, Begini Perkembangan Terbaru Julia Perez

    Pihak keluarga untuk sementara tak mengizinkan bagi siapa saja yang ingin membesuk Jupe sampai batas waktu yang sudah ditentukan. Kendati demikian adik Jupe, Nia tetap menginformasikan perkembangan terkini tentang kesehatan Jupe. More

  3. Bikin Haru, Momen Menyentuh Ruben Besuk Jupe

    Ruben membagikan momen menyentuh ketika ia membesuk Jupe di RSCM. More

  4. Keluar Kamar Ditutup Kain Hitam, Keluarga Larang Bagi Yang Ingin Jenguk Jupe, Ada Apa?

    Apa yang sebenarnya terjadi dengan Jupe sampai-sampai ia harus dipindahkan dari kamar yang telah tiga bulan ditempatinya. Mengapa pihak keluarga saat ini melarang siapa saja yang ingin membesuk Jupe. More

Choice