Jennifer Dunn Hamil, Rebut Suami Orang?

| Editor : Muhammad Iqbal

foto: istimewa
iyaa.com I Jakarta: Lama menghilang artis Jennifer Dunn tiba tiba muncul membawa kabar mengejutkan. Wanita yang pernah terjerat kasus narkoba ini kepergok menyambangi Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Jennifer berada di lantai 3 yang diketahui merupakan poli kandungan dan kebidanan.

Informasi tersebut diketahui melalui unggahan akun gosip @lambe_turah. Jennifer terlihat seorang diri mengunjungi Rumah Sakit.


foto: instagram

Jennifer dikabarkan memiliki hubungan terlarang dengan seorang pria yang telah memiliki istri dan anak. Pria tersebut bernama Bobby Michael Reza. Bahkan keduanya dikabarkan telah melangsungkan pernikahan pada tahun 2015 silam.

Yang lebih mengejutkan, istri Bobby sengaja dipindahkan ke Melbourne, Australia. Agar Jennifer dan Bobby dapat lebih leluasa menjalin hubungan asmara.

Sebenarnya bukan kali ini saja, Jennifer dikabarkan merebut suami orang. Beberapa tahun silam ketika dirinya mendekam di dalam penjara akibat kasus narkoba, Jennifer juga dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan pengacara bernama Sunan Kalijaga. Saat itu Sunan masih berstatus sebagai suami orang.

Jennifer Dunn memulai karirnya sejak tahun 2000-an. Ia merupakan model sekaligus pesinetron. Kala itu wajahnya sering terlihat di layar kaca. Namun pada tahun 2005 ia terbelit kasus narkoba. Sejak saat itu perlahan Jennifer mulai jarang tampil di layar kaca.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Ini Istri Dari Suami Yang Direbut Oleh Jennifer Dunn, Curhatannya Miris Banget

    Jennifer Dunn dikabarkan merebut suami dari seorang wanita yang telah memiliki istri dan anak. More

  2. Usai Terjaring Razia BNN, Anak Ayu Azhari Mau Tobat

    Dari hasil tes urine Sean terbukti positif menggunakan narkoba jenis sabu dan ganja. Namun sean tak dipenjara lantaran tak ditemukan barang bukti pada dirinya. More

  3. Mau Pamer, Marissa Haque Malah Dipermalukan

    Meskipun terbilang telah memasuki usia senja, kemesraan Marissa dan Ikang seolah tak penah hilang. Ibu dua anak ini bahkan tak segan mengumbarnya di media sosial. More

  4. Giring 'Nidji' Akan Lakukan Sesuatu Untuk Bebaskan Ahok

    Awalnya Giring merasa yakin jika Ahok tidak akan dipenjara, dilihat dari kinerjanya selama ini memimpin ibukota. Namun ia tidak percaya jika Majelis Hakim menjatuhkan vonis dua tahun penjara berbeda dengan tuntutan Jaksa Pnuntut Umum yang meminta Ahok dihukum 1 tahun penjara dengan 2 tahun masa percobaan. More

  5. Ustaz Zaky Mirza Kecelakaan

    Kabar mengejutkan dari pendakwah Zaky Mirza. Mobil yang dikendarainya baru saja mengalami kecelakaan. More

Choice