Main Serial Bareng, Rashami Desai dan Siddharth Shukla Tidak Akur?

| Editor : Putri Arya

Font Size:

iyaa.com | New Delhi: Kabar miring terkait hubungan yang kurang baik antar pemain kembali menimpa bintang serial India. Mereka adalah Rashami Desai dan Siddharth Shukla.

Pemeran Tapasya dalam serial Uttaran dan pemeran Shivraj dalam serial Anandhi ini dipasangkan sebagai pemeran utama dalam serial India berjudul Dil Se Dil Tak. Namun, beredar kabar jika di lokasi syuting keduanya tidak saling berbicara dan menghindar satu sama lain.

"Rashami dan Siddharth menjauh satu sama lain, meskipun keduanya terlihat sering bercengkrama dengan yang lain. Chemistry keduanya juga semakin lama semakin memudar di layar kaca," ungkap sumber terdekat, dikutip dari Hindustan Times, Senin (15/5/2017).

Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa Rashami yang moody tidak cocok dengan lawan mainnya sehingga banyak dari mereka yang menghindari Rashami. Menariknya, sumber lain menyebutkan bahwa keduanya lebih daripada teman. Rashami dan Siddharth disebut sering menghabiskan waktu bersama dan terlihat bahagia.

Rupanya selain Siddharth, Jasmine Bhasin, pemeran utama lain dalam serial Dil Se Dil Tak juga dikabarkan mempunyai hubungan kurang baik dengan Rashami. Siddharth dan Jasmine disebut sering menghabiskan waktu bersama. Mendengar hal tersebut, Jasmine langsung memberikan klarifkasi.

"Itu hanyalah rumor. Dia (Siddharth) adalah teman baikku dan hubungan kami hanya sekadar hubungan pertemanan saja," tutur Jasmine.

Sementara Siddharth dan Jasmine berteman baik, Rashami dikabarkan tidak pernah ikut bergabung dengan keduanya baik saat bekerja maupun selesai syuting. Alasan pemeran Tapasya tersebut tidak ikut diungkapkan oleh seorang sumber karena Rashami merasa dikesampingkan.

Tags :

Writer: Kintan Lestari


Berita Terkait

  1. Rashami Desai 'Uttaran' Cuek Dicap Pribadi yang Moody

    Rashami Desai angkat bicara soal dirinya yang dicap moody. More

  2. Rashami Desai 'Uttaran' dan Dalljiet Kaur 'Khushi' Ungkap Rahasia Dietnya

    Ini yang dilakukan Rashami Desai dan Dalljiet Kaur untuk menurunkan berat badannya. More

  3. Lama Vakum, Siddharth Shukla 'Anandhi' Takut Lupa Cara Akting

    Siddharth Shukla sempat berhenti berakting usai membintangi 'Anandhi'. Di tahun 2017 ini, ia kembali dengan serial baru. More

  4. Alasan Siddharth Shukla 'Anandhi' Susah Nolak Fans yang Minta Selfie

    Seperti inilah arti fans buat Siddharth Shukla, pemeran Shiv di serial 'Anandhi'. More

  5. Gugup Beradegan Romantis, Rashami Desai Minta Maaf pada Siddharth Shukla 'Anandhi'

    Rashami Desai 'Uttaran' dan Siddharth Shukla 'Anandhi' beradu akting pertama kalinya di serial 'Dil Se Dil Tak', perdana hari ini di India. More