Mohammad Nazim 'Gopi' Ungkap Perbedaan Akting di TV dan Film

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/khilji_nazim
iyaa.com | New Delhi: Sulit bagi sebagian aktor untuk menyeimbangkan antara acara televisi sekaligus film. Namun, hal tersebut rasanya bukan masalah besar bagi Mohammad Nazim. Pemeran Ahem dalam serial Gopi ini mampu mengatur acara tv hariannya serta berkomitmen dalam filmnya dengan baik.

Mohammad Nazim belum lama ini membintangi sebuah film Punjabi berjudul Big Daddy, dimana ia akan berperan sebagai pribadi yang manja dan senang berpergian.

"Pria ini berasal dari keluarga besar dan kakak perempuannya tinggal di Australia. Hidupnya berubah ketika ia bertemu dengan putranya," ungkap Nazim soal perannya, dikutip dari The Asian Age, Jumat (5/5/2017).

Pemeran Ahem ini mengaku menerima tawaran film tersebut karena ia melihat naskah yang berbeda dari film Punjabi untuk pertama kalinya.

"Ini adalah film komedi dan pada saat bersamaan menceritakan kisah yang sangat emosional. Ini adalah film  drama keluarga yang dapat ditonton semua orang," tambah Mohammad Nazim.

Meskipun dirinya sangat populer di televisi, namun Mohammad Nazim juga ingin rutin bermain film. Dirinya mengungkap jika perbedaan antara TV dan film cepat menghilang.

"Penting bagi aktor untuk berakting di film dan televisi, keduanya punya pesona masing-masing. Dalam film diperlukan kerja keras lebih untuk membuat suatu karakter hidup. Kemudian mendapat respon positif serta cinta dari penonton pada akhirnya. Begitulah cara mereka tidak dilupakan dalam layar lebar," ujar aktor berusia 33 tahun ini.

Perbedaan mencolok antara TV dan film disebutnya bahwa dalam serial TV aktor punya waktu 10-20 menit untuk mengambil adegan dan mempelajari dua sampai tiga naskah sehari.

"Karena aktor hanya syuting satu atau dua adegan dalam film, kami dapat waktu untuk memperbaiki dialog serta melakukan improvisasi," tutup Mohammad Nazim.

Writer: Kintan Lestari



Berita Terkait

  1. Devoleena Bhattacherjee 'Gopi' Jawab Soal Kabar Lakukan Operasi Bibir

    Ini yang diungkapkan Devoleena tentang operasi bibir yang kabarnya ia lakukan. More

  2. Mohammad Nazim-Devoleena Bhattacharjee 'Gopi': Kami Mengerti Satu Sama Lain

    So sweet banget, ini Kata Mohammad Nazim tentang Devoleena Bhattacharjee. More

  3. Devoleena Bhattacharjee 'Gopi' Operasi Bibir

    Belum lama ini pemeran Gopi, Devoleena Bhattacharjee, melakukan operasi pada bibirnya. More

  4. Mendarat di Indonesia, Vishal Singh 'Gopi' Sapa Fans Lewat Video Ini

    Vishal Singh alias Jigar Modi sudah tiba di Indonesia siang ini. More

  5. Bakat Terpendam, Mohammad Nazim 'Gopi' Pandai Meniru Penyanyi dan Aktor India

    Di balik perannya sebagai Ahem yang serius, Mohammad Nazim punya bakat terpendam. Ini cerita sang aktor tentang bakatnya. More

Choice