Nikita Willy Semangat Jalani Ramadan di Lokasi Syuting

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/nikitawillyofficial94
iyaa.com | Jakarta: Menjelang datangnya Ramadan, pesinetron Nikita Willy berbicara mengenai kegiatannya pada bulan Ramadan tahun ini.

Dilansir dari KapanLagi, Jumat (12/5/2017), Nikita lebih memilih menghabiskan waktu selama bulan puasa di lokasi syuting dibandingkan di rumah.

"Alhamdulillah selalu ada kegiatan saat bulan puasa. Malah kalau nggak ada kegiatan kayak ada yang kurang. Aku harus kerja, kalau di rumah aja kaya bosan dan kerasa lapernya. Biasanya kalau bulan puasa di lokasi syuting itu fans-fans aku suka datang ke lokasi syuting, itu yang jadi penyemangat aku. Ini rejeki bulan Ramadhan," ungkap Nikita.

Meski lebih suka menghabiskan waktu di lokasi syuting, namun Nikita Willy tetap menomorsatukan keluarganya dibanding apapun. Ia memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya pada awal bulan puasa.

"Awal puasa sama keluarga dulu, jadi kegiatannya biasanya buka puasa bareng, shalat tarawih bareng," lanjutnya lagi.

Terakhir kali Nikita Willy bermain dalam sinetron Julaiha Princess Betawi yang tayang tahun lalu di SCTV, dan setelah itu dirinya vakum berakting. Nikita sendiri baru terlihat berakting lagi lewat film From London To Bali yang tayang pada bulan Februari lalu. Sering bermain sinetron dan film, Nikita pun mengungkapkan perbedaan keduanya.

"Kalau striping itu semuanya serba buru-buru. Kalau sekarang itu harus bener-bener tertata lah, harus ada reading nya juga, harus ada pembangunan chemistry juga sama lawan main. Lokasinya pun juga bukan di satu tempat, pindah-pindah karena di luar kota. Jadi itu yang buat aku tertantang untuk balik lagi ke film. Sinetron alhamdulillah tetap jalan, cuma belum tayang hehehe," jelasnya.

Nikita sendiri akan kembali berakting dengan membintangi sinetron baru berjudul Dua Wanita Cantik. Namun, masih belum diketahui kapan sinetron produksi SinemArt tersebut akan tayang.

Selain Nikita Willy, sinetron tersebut juga akan dibintangi oleh Kevin Julio, Cemal Faruk, dan Ochi Rosdiana. Dalam sinetron ini Nikita Willy akan berperan sebagai Meta dan Ochi Rosdiana sebagai Rania.

Writer: Kintan Lestari



Berita Terkait

  1. Netizen Sambut Positif Hadirnya Kartun 'Talking Tom and Friends' dan 'Gon' di SCTV

    Tak hanya sinetron, SCTV juga akan tayangkan serial kartun anak. More

  2. Michelle Ziudith Gantikan Jessica Mila di Sinetron 'Dua Wanita Cantik'?

    Michelle Ziudith dikabarkan ikut bintangi Dua Wanita Cantik SCTV, fans ramai minta Rizky Nazar jadi pasangannya. More

  3. Makin Macho, Aliando Tumbuhkan Kumis dan Jenggot Untuk 'Dua Wanita Cantik'

    Tidak hanya membuat pangling, penampilan terbaru Ali juga langsung menuai pujian. More

  4. Nikita Willy Akhirnya Pamer Foto Bersama Pacar Barunya

    Santer diberitakan menjalin hubungan dengan Indra, wanita yang dijuluki sebagai ratu sinetron Indonesia ini nyaris tak pernah mempublikasikan hubungannya dengan anak bos taksi berlambang burung itu. More

  5. Jadi Ratu Sinetron, Nikita Willy Kecewa 2 Sinetronnya Dibungkus Paksa

    Nikita Willy mengakui kegagalannya di sinetron Julaiha Princess Betawi dan Naila. More

Choice