Pendatang Baru di 'Hati Yang Memilih' RCTI Tuai Pro - Kontra

| Editor : Putri Arya

Font Size:

iyaa.com | Jakarta: Kisah Amanda Manopo sebagai Putri di sinetron Hati yang Memilih RCTI semakin menguras emosi penontonnya. Alur cerita mulai berubah sejak kehadiran Lucky Perdana sebagai Raja.

Walau sempat menuai protes dengan sisi antagonisnya, Lucky Perdana terbukti mampu mencuri perhatian penonton dengan aktingnya. Bahkan tak sedikit dari netizen yang menyebut Lucky Perdana cocok dipasangkan dengan Amanda Manopo. Padahal sebelumnya, banyak netizen yang mengidolakan Aditya Zoni yang dipasangkan dengan Amanda.

Pendatang baru kembali muncul di Hati yang Memilih. Dia adalah Eza Ginonino. Pemeran Wisnu di sinetron Aku Jatuh Cinta ini hadir sebagai tokoh antagonis baru bernama Diego.

Rasa sakit hati membuat Clara (Susan Sameh) ingin membalaskan dendamnya pada Raja dan Putri. Clara pun mengundang seseorang untuk membalaskan dendamnya. Orang tersebut adalah Diego (Eza Gionino).

Sambutan menarik datang usai kemunculan Eza Gionino di sinetron Hati yang Memilih. Beberapa netizen antusias dengan hadirnya Eza Gionino. Namun tak sedikit juga netizen yang mempertanyakan keberadaan Mike (Jeff Smith) yang perlahan menghilang dari sinetron Hati yang Memilih.

CUPLIKAN VIDEO EPISODE HARI INI Cara apa lagi yang dilakukan Clara untuk mengagalkan pernikahan Mereka. Saksikan HATI YANG MEMILIH malam ini pukul 22.15 di RCTI Follow ig @hatiyangmemilih.mkfofficial & @hatiyangmemilihrcti.official Follow twitter @megakreasifilms Like fanpage kita @hatiyangmemilihofficial & @megakreasifilms like dan Subscribe youtube channel kita di Mega Kreasi Films @real_aditya1 @adeyunita @arnoldleonard05 @mr.jeffsmith @susansameeh @amandamanopo @hikmalnasution @ananda_faturrahman @irsyat @_luckyperdana @verlitaevelyn @fadlanmuhammad @andisorayabeatrix @ezagio Manage by @akmediamanagement #hatiyangmemilihmkf #hymmkf #hymlovers #mkf #layardrama #megakreasifilms #hatiyangmemilih #officialhatiyangmemilih #akmedia #hatiyangmemilih #hatiyangmemilihrcti #mkf #megakreasifilms #mandaskatic #imarnold #arnoldleonard #comingsoon #segeratanyang #segera #rcti #rctioke

A post shared by MEGA KREASI FILMS (@mkf_official) on


"Allhamdulilah ada eza 😘," komentar netizen.

"Mana jeff nya ?? Ngarang ihhh ... Kok pemain baru pada bermunculan .. Sekalian aja tuhh esa sigit .. Di masukin .. Biar pada couple² dah," protes netizen.

"Banyak pemaen baru nanti jg pemaen lama pd ilang skrng aj si mike ud jarang muncul bsk2 giliran Dewa sm Satria yg ilang.......," tulis netizen lainnya.
Tags :



Berita Terkait

  1. 'Hati Yang Memilih' Tayang Malam, Amanda Manopo Syukuri Hal Ini

    Amanda Manopo bersyukur karena sinetron Hati Yang Memilih tayang larut malam. More

  2. Bersaing dengan 'Berkah Cinta', Ini Harapan Amanda Manopo untuk 'Hati yang Memilih'

    Hati yang Memilih jadi saingan Berkah Cinta, Amanda Manopo harap sinetronnya bertahan hingga Ramadan. More

  3. RCTI Rilis Program Spesial Ramadan, Tanpa 'Roman Picisan'?

    Rilis program spesial Ramadan, RCTI kedepankan drama religi dan komedi. More

  4. Tayang di Luar Jam Primetime, Begini Rating Perdana 'Hati yang Memilih'

    Ini performa 'Hati yang Memilih' di episode perdananya pada hari Rabu (26/4/2017). More

  5. Amanda Manopo Tuai Pujian di Episode Perdana 'Hati yang Memilih' RCTI

    Hati yang Memilih tayang perdana di RCTI. Penonton bandingkan akting Amanda Manopo saat bintangi Mermaid In Love. More