Putri 'D'Academy 4' Pingsan Terima Hadiah Rumah dan Mobil

| Editor : Hermina Utami

Font Size:

iyaa.com | Jakarta: Di konser kemenangan D'Academy 4 tadi malam, (10/5/2017), Fildan mendapat banyak hadiah, yakni berupa rumah, umrah, hingga berangkat haji.

Namun rupanya tak hanya Fildan yang banjir hadiah. Putri asal Balikpapan juga menerima banyak hadiah, salah satunya dari Ivan Gunawan atau Igun.

"Selama Kak Igun masih hidup dan terus berkarya kamu bisa pake baju Kak Igun. Kak Igun nggak bisa kasih rumah, ngga bisa berangkatin umrah, nggak bisa ngasih haji. Tapi Insya Allah setiap tampil Putri mau ambil baju apa aja di butik Kak Igun seumur hidup, nggak ada batasan waktu," kata Igun.

"Melihat Putri di sini saya melihat sosok Rossa. Kamu Insya Allah bisa terkenal, bukan hanya dikagumi tapi terkenal bahagia lahir dan juga batin," lanjutnya.

Nassar pun ikut memberikan hadiah berupa cincin berlian. "Dikasih satu aja. Yang satu belum lunas," kata Nassar, membuat yang lain tertawa.

Kepribadian Putri yang tulus membuat Soimah tersentuh. Ia lantas bercerita bagaimana ia selalu mendoakan Putri dan akan selalu menerima Putri jika ia butuh bantuan berkarier di Jakarta. Igun langsung menyahut, memberikan Putri hadiah lagi, yakni seorang make up artist yang gajinya ia tanggung.

Tak cukup sampai di situ, Ely Sukaesih tiba-tiba menerima SMS dari seseorang untuk Putri.

"Dari Bapak H.Abdul Ghafur Mas'ud dia menghadiahkan satu buah rumah dan satu buah mobil untuk Putri," kata Elvy Sukaesih.

Kabar itu langsung disambut gembira oleh penonton. Putri yang memang sedang tidak dalam kondisi prima pun tiba-tiba pingsan. Igun menangis haru dengan hadiah yang diterima Putri, "Aku kasian aja gitu liat dia tadi... nggak ngerti deh."
Tags :



Berita Terkait

  1. Diumumkan sebagai Juara 'D'Academy 4', Fildan Jatuh Pingsan

    Gelar juara pertama D'Academy 4 diberikan kepada Fildan asal Bau Bau. More

  2. 'D'Academy Celebrity 2' Top 6: Gabriel dan Firman Lolos ke Babak 4 Besar

    Gabriel dan Firman akan tampil di babak 4 besar, menyusul Tia dan Lucky. More

  3. 'D'Academy Celebrity 2' Top 6: Tia dan Lucky Lolos ke Babak 4 Besar

    Bersaing ketat dengan Tia AFI dan Lucky Octavian, langkah Firly Firlana terhenti di Top 6. More

  4. Masuki Babak Grand Final, 'D'Academy 4' Banjir Kritikan

    Grand Final D'Academy 4 dicap settingan. Fildan disebut jadi anak emas juri. Netizen bosan dengan lagu melow Putri. More

  5. Netizen Kritik Adanya Segmen Miss Lemes di 'D'Academy Celebrity 2'

    Netizen menyayangkan adanya segmen Miss Lemes yang muncul di tengah acara 'D'Academy Celebrity 2'. More