Rashami Desai 'Uttaran' dan Dalljiet Kaur 'Khushi' Ungkap Rahasia Dietnya

| Editor : Putri Arya

Foto: Instagram
iyaa.com | New Delhi: Bentuk tubuh yang proporsional tentu menjadi idaman banyak orang, begitu juga dengan bintang serial Uttaran dan Khushi, Rashami Desai dan Dalljiet Kaur.

Dilansir dari Times of india, Senin (8/5/2017), Rashami Desai dan Dalljiet Kaur mengungkap alasan mereka melakukan diet.

Rashami mengungkap jika dirinya melakukan diet awalnya karena bermain dalam film Gujarat. Baru kemudian dietnya berlanjut setiap hari.

Foto: instagram/imrashamidesai

"Kita harus bugar, sebab kita mempunyai fans yang termotivasi dan mengambil inspirasi dari kita," ungkapnya.

Untuk tetap bugar, Rashami melakukan latihan yoga, kardio, dan latihan ringan. Ia juga menjaga porsi makan serta makan secara berkala, setiap 2-3 jam.

Kesulitan terbesar Rashami saat diet adalah berhenti makan coklat. Aktris berusia 30 tahun ini mengaku kesulitan pada awalnya, namun ia bertahan karena hasil akhirnya nanti akan sangat bernilai.

Foto: .instagram/kaurdalljiet

Berbeda dengan Rashami, pemeran Anjali dalam serial Khushi ini melakukan diet karena merasa tidak percaya diri pasca melahirkan.

"Setelah fase buruk dalam hidupku, aku kehilangan kepercayaan diri. Aku tidak ingin putraku melihatku terlihat begitu tidak berbentuk. Aku memilih mengumpulkan kepercayaan diriku kembali untuk putraku dan pemikiran itu adalah cara terbaik untuk menyingkirkan lemak di tubuhku. Berat badanku yang turun membuatku lebih percaya diri," ungkap ibu satu anak ini.

Aktris berusia 34 tahun ini melakukan latihan beban dan kardio. Ia kemudian berhenti mengkonsumsi makanan berminyak, junk food, nasi, serta roti.

Sama seperti Rashami, Dalljiet juga merasa kesulitan saat menjalani dietnya. Pemeran Anjali ini sulit mengatur waktu antara putranya dan jadwal pekerjaannya. Selain itu, tantangan besar yang dia rasakan adalah bagaimana mengatasi tekanan mental dan rintangan. Begitu dilakukan, rupanya tidak ada yang sulit. Keinginannya menurunkan berat badan demi putranya membuat Dalljiet mudah melakukan program dietnya.

Writer: Kintan Lestari



Berita Terkait

  1. Rashami Desai 'Uttaran' Tidak Suka Punya Banyak Teman

    Tidak suka diganggu, Rashami Desai akui dirinya tidak suka punya banyak teman. More

  2. Dapat Gaji Pertama, Ini Yang Dilakukan Bintang 'Naagin' 'Thapki' 'Uttaran'

    Ini yang dilakukan bintang Naagin, Uttaran, dan Thapki dengan honor pertama mereka. More

  3. Dalljiet Kaur 'Khushi' Jadi Korban Penipuan ATM

    Pemeran Anjali dalam serial Khushi, Dalljiet Kaur, baru saja menjadi korban penipuan. More

  4. Ini Reaksi Dalljiet Kaur Lihat Fans Indonesia Tergila-Gila pada 'Khushi'

    Meski sudah tamat di negara asalnya, Khushi kini jadi serial favorit baru di Indonesia. Begini tanggapan Dalljiet Kaur. More

  5. Barun Sobti dan Dalljiet Kaur 'Khushi' Terkesan dengan Indonesia

    Tiga hari berada di Indonesia, Arnav dan Anjali akhirnya berpamitan kepada fans untuk kembali ke India. More

Choice