'Roman Picisan' Dikabarkan Tamat di Episode 75, Ini Kata Sutradara dan Penulis Skenario

| Editor : Hermina Utami

Foto: Instagram/romanpicisanrcti.mncp
iyaa.com | Jakarta: Meski perolehan rating masih kalah dari sinetron lainnya, Roman Picisan tetap menjadi sinetron kesayangan pemirsa setianya. Namun, belakangan ini penggemar cemas sinetron mereka akan ditamatkan.

Disampaikan fans lewat akun Instagram sutradara Yogi Yose, kekhawatiran mereka bermula dari Instagram Story para kru Roman Picisan. Mereka menulis angka 75, yang dipercaya fans sebagai episode terakhir Roman Picisan.

Namun, Yogi Yose lewat akun Instagram-nya telah memberikan penjelasan bahwa Roman Picisan tidak tamat. Bahkan mereka sudah syuting untuk episode 76.

"Ingat eps 1.....saksikan terus Roman Picisan besok jam 16.15 Dan biar enggak berakhir di 75 kita harus tonton terus dan ajak yg lain nonton juga ya....insyallah kita akan ketemu di 100 dan seterusnya...amin Dan sahabat RomPis harus tau eps 76 aja kita sudah shooting ..... jadi apa mungkin 75 bungkus...? we love sahabat RomPis," tulis Yogi Yose.


Sementara itu penulis skenario Donna Rosamayna mengungkap jika ia sempat diminta menulis episode terakhir Roman Picisan. Namun ia bersyukur sinetron RCTI ini akhirnya tidak jadi dibungkus.

Tayang lagi hari ini jam 16.15 ya gengs ROMPIS LOVER👏👏 Btw, dari kemaren banyak hashtag #saverompis dan teman2nya.. makasiih yaa.. Tapi saran sayaaa, Kalo kalian ga mau Rompis tamat, ada dua cara (kayak kata Roman): IKHTIAR: berusaha dan berdoa. Kalian nonton Rompis.. promoin Rompis sambil berharap semogaaaa orang2 yg tv-nya dipasangin dekoder Nielsen juga nonton Rompis.. Trus berdoa deh.. percayalaaaah, doa ini yang paling manjur... 2 minggu lalu saya sempat dapat kabar Rompis hampir bungkus dan saya diminta tulis eps terakhirnya...setelah itu saya langsung berdoa.. sepenuh hati berharap akan keajaiban.. dan 10 jam kemudian saya dapet kabar kalau Rompis tidak jadi selesai🙏🙏🙏 Yg kedua.. TAWAKAL Setelah 2 hal itu di atas kita lakukan, berserahlah pada Tuhan.. Tuhan tau apa yg terbaik🙏🙏🙏 Have a great Mondaaayy guyss, karena hari ini Roman Picisan tayang.. yeaayy!!! @arbaniyasiz @dindazani @onezh_im

A post shared by Donna Rosamayna (@donnarosamayna) on


Fans pun lega mengetahui Roman Picisan masih terus berlanjut. Mereka berharap Roman Picisan bisa tayang hingga ribuan episode seperti Tukang Bubur Naik Haji.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Sebulan Jadian di 'Roman Picisan', Fans: Happy Anniversary Roman-Wulan!

    Tak terasa satu bulan sudah Roman dan Wulan di sinetron Roman Picisan RCTI jadian. More

  2. Tamat, Performa Episode Terakhir 'Anak Sekolahan' Kalah Dari 'Roman Picisan'

    Perolehan rating episode terakhir Anak Sekolahan tidak dapat mengalahkan pesaingnya, Roman Picisan, yang tayang di jam yang sama. More

  3. Adinda Azani Sindir 'Silet' RCTI Soal Gosip Putus dan Cinlok di 'Roman Picisan'

    Digosipkan putus dengan Adhitya Alkatiri gara-gara sinetron Roman Picisan, ini kata Adinda Azani... More

  4. Lucunya Reaksi Netizen Saat Arbani Yasiz Ganti Jaket di 'Roman Picisan'

    Akhirnya, Arbani Yasiz ganti jaket di Roman Picisan. More

  5. Main di 'Roman Picisan', Vebby Palwinta Kini Mendadak Puitis

    Lewat Instagram, Vebby Palwita pamer kebolehannya merangkai kata. More

Choice