Shakti Arora Bocorkan Akhir Kisah 'Cinta di Pangkuan Himalaya', Happy Ending?

| Editor : Putri Arya

Foto: Instagram/shaktiarora
iyaa.com | Jakarta: Sukses bikin baper dengan kicah cinta mereka di serial Ranveer dan Ishani (Meri Aashiqui Tum Se Hi), Shakti Arora dan Radhika Madan kembali dipasangkan dalam sinetron Cinta di Pangkuan Himalaya ANTV.

Berkat chemistry mereka yang sukses menguras emosi, banyak dari fans yang berharap keduanya bersatu di dunia nyata. Sayangnya, baik Shakti maupun Radhika keduanya telah memiliki pasangan.

Meski demikian, para fans tetap berharap pasangan idola ini benar-benar jadi sepasang kekasih. Hingga Shakti pun kembali menegaskan bahwa ia dan Radhika adalah sahabat baik.

"Kami hanya berakting. Chemistry di antara kami tumbuh karena kerjasama dan pada akhirnya penontonlah yang mebuat chemistry itu hidup. Kami hanya akting sewajarnya dan beruntung kami bersahabat dengan baik sehingga tak sulit memunculkan chemistry itu. Itu sudah ada di sana," kata Shakti Arora, dikutip dari Tabloid Bintang, Jumat (19/5/2017).

Walau tak jadi pasangan di dunia nyata, Shakti Arora menjanjikan akhir yang bahagia antara dirinya dan Radhika Madan di sinetron Cinta di Pangkuan Himalaya.

"Well, di sinetron ini pada awalnya kami juga tidak bisa bersama, tapi pada akhirnya takdir akan mempersatukan kami. Saya rasa ini baik untuk kalian, saya dan Radhika bersatu lagi di sinetron ini. Saya harap kalian akan menyukai kami dan karakter kami di sinetron ini," ungkap Shakti Arora.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Bakal Dihadiri Aktor TV India, Ini Jadwal 'Pesbukers' Spesial Ramadan di ANTV

    Para bintang serial India akan meramaikan program Pesbukers Ramadan. More

  2. Ulang Tahun, Shakti Arora Potong Tumpeng di Lokasi Syuting

    Rayakan ulang tahun di Indonesia, Shakti Arora potong tumpeng di lokasi syuting Cinta di Pangkuan Himalaya. More

  3. Dibintangi Banyak Aktor India, Begini Rating Perdana 'Cinta di Pangkuan Himalaya'

    Sinetron Cinta di Pangkuan Himalaya sukses masuk 20 besar rating televisi. More

  4. Ini Alasan Radhika Madan Tinggalkan Indonesia

    Bintangi Cinta di Pangkuan Himalaya bersama Shakti Arora, Radhika Madan terpaksa harus tinggalkan Indonesia sementara waktu. More

  5. Shakti Arora, Ankit Bathla, Mrunal Jain, Vishal Singh Joget Suju versi India

    Gimana jadinya saat 4 aktor tampan ini bentuk boy band dan joget ala Super Junior tapi versi India? Yuk, Intip videonya More

Choice