Tommy Kurniawan Siap Bintangi Sinetron Ramadan

| Editor : Putri Arya

Font Size:

iyaa.com | Jakarta: Lama tak terlibat dalam sinetron maupun film, pesinetron Tommy Kurniawan akhirnya bersiap kembali ke dunia seni peran. Aktor yang terkenal lewat sinetron Jangan Berhenti Mencintaiku ini mengungkapkan jika dirinya sedang bersiap untuk syuting sinetron sekaligus film.

"Alhamdulillah, aku mau main sinetron Ramadan dan aku juga mau syuting layar lebar di Paris akhir bulan ini," ungkap Tommy, dikutip dari Liputan 6, Senin (15/5/2017).

Adanya tawaran untuk berakting kembali membuat Tommy Kurniawan merasa senang karena dapat melepas rindunya terhadap dunia seni peran.

"Aku tuh kangen sama akting. Karena kalau akting itu aku dapat merasakan apa yang nggak bisa aku rasakan di kehidupan sehari-hari," lanjutnya lagi.

Tommy mengungkap jika dirinya sekarang ini jarang mengambil sebuah peran sebab dirinya sedang disibukkan banyak kegiatan. Kesibukannya tersebut membuatnya harus lebih selektif dalam menerima peran.

"Aku itu sekarang kegiatannya banyak. Jadi kalau mau terlibat dalam sinetron, aku lebih selektif. Aku pilih waktunya yang sesuai dengan kegiatan aku lainnya," jelas Tommy.

Meski dikonfirmasi akan berakting dalam sebuah judul sinetron Ramadan, namun belum diketahui pasti sinetron apa yang akan dibintangi Tommy Kurniawan. Kita tunggu saja kabar terbarunya nanti.
Tags :

Writer: Kintan Lestari


Berita Terkait

  1. Program Spesial Ramadan 2017 di Indosiar, Ini Jadwalnya

    Ini jadwal tayang program spesial Ramadan di Indosiar, seperti 'AKSI Asia', 'Keluarga Gunarso', dll. More

  2. Nikita Willy Semangat Jalani Ramadan di Lokasi Syuting

    Fans jadi alasan Nikita Willy semangat jalani waktu puasa di lokasi syuting. More

  3. SCTV Siapkan 3 Sinetron Spesial Jelang Ramadan 1438 H

    Para Pencari Tuhan Jilid 11, Tuhan Beri Kami Cinta dan 3 Semprul Mengejar Surga 5 siap tayang selama Ramadan di SCTV. More

  4. Revalina S. Temat Bintangi 'Jalan Hidup Syarifah', Tayang Ramadan di RCTI

    Kembali ke layar kaca, Revalina S. Temat jadi anak SMA di Jalan Hidup Syarifah. Segera tayang Ramadan 2017 di RCTI. More

  5. Dikabarkan Rumah Tangga Retak, Begini Reaksi Tommy Kurniawan

    Curahan hati Tania memunculkan rumor bahwa biduk rumah tangga yang telah mereka jalani sedang bermasalah. Sejak saat itu berseliweran informasi bahwa pasangan yang menikah siri pada 11 April 2011 lalu... More