Ulang Tahun, Adaa Khan 'Naagin 2' Tak Suka Pesta

| Editor : Putri Arya

Font Size:

iyaa.com | Jakarta: Adaa Khan, pemeran Sesha dan Ruchika di Naagin 2 baru saja berulang tahun kemarin (12/5/2017). Berbeda dengan kebanyakan selebriti yang menghamburkan uang untuk perayaan pestanya. Adaa Khan justru punya rencana unik untuk rayakan hari ulang tahunnya.

Adaa Khan lebih memilih untuk berlibur bersama sahabat dan keluarga. Baginya, pesta kecil sembari berlibur dapat menghilangkan stress dan jadi penyemangat.

"Aku selalu memilih untuk pergi keluar dari Mumbai di hari ulang tahunku. Aku tidak suka pesta ulang tahun. Mungkin, aku akan menghabiskan malam bersama teman dan keluargaku dan akan memotong kue. Di hari selanjutnya, aku akan meninggalkan Bombay selama 3 hari," ucap Adaa Khan, dikutip dari India Forums, Jumat (12/5/2017).

"Passion-ku adalah travelling dan itulah yang aku lakukan di hari ulang tahunku. Aku sudah memutuskan untuk pergi berlibur daripada menghabiskan uang untuk pesta ulang tahun yang besar. Memberikan diriku liburan adalah seperti penghilang stress. Setiap kali aku dekat dengan alam, aku merasa tenang," lanjutnya.

Adaa Khan juga tak merencanakan apa yang akan dilakukannya setahun ke depan. Dirinya sangat menyukai setiap kejutan yang dialami dalam tiap perjalanan hidupnya.

"Satu ritual yang aku ikuti saat ulang tahunku adalah berdoa. Dan sejak ibuku tak ada di sini, aku memotong kue sambil mengingatnya. Aku selalu memotong kue bersama keluargaku. Aku suka kue cokelat dan red velvet," ungkapnya.
Tags :



Berita Terkait

  1. Ucapan Manis Mouni Roy 'Naagin 2' Di Ultah Adaa Khan

    Musuhan di serial Naagin 2, Mouni Roy beri ucapan spesial di hari ulang tahun Adaa Khan aka Sesha/Ruchika. More

  2. Arjun Bijalani Tertarik Mainkan Peran Antihero

    Meski nyaman dengan peran cowok romantis, Arjun Bijalani ingin mencoba hal baru. More

  3. Terima Penghargaan Berkat 'Naagin 2', Karanvir Bohra Dedikasikan untuk Anak

    Karanvir Bohra mempersembahkan penghargaan yang ia terima untuk putri kembarnya. More

  4. Manisnya Mouni Roy Gendong Anak Kembar Karanvir Bohra di Lokasi Syuting 'Naagin 2'

    Untuk pertama kalinya, Karanvir Bohra membawa putri kembarnya ke Mumbai dari Kanada. More

  5. Arjun Bijlani Kembali Muncul di 'Naagin 2'

    Lama menghilang di Naagin, Arjun Bijlani kembali syuting Naagin 2 bersama Mouni Roy. More