Usai Terjaring Razia BNN, Anak Ayu Azhari Mau Tobat

| Editor : Muhammad Iqbal

Font Size:

iyaa.com I Jakarta: Putra Ayu Azhari, Sean Azad ditangkap BNN Provinsi DkI Jakarta dalam operasi bersinar pada Rabu malam (10/5/2017) di salah satu tempat hiburan malam kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat. Sean ditangkap bersama 119 orang lainnya.

Dari hasil tes urine Sean terbukti positif menggunakan narkoba jenis sabu dan ganja. Namun sean tak dipenjara lantaran tak ditemukan barang bukti pada dirinya.

Usai menjalani pemeriksaan Sean diperbolehkan pulang. Ayu Azhari sebagai orang tua sudah mengetahui jika Sean telah pulang ke rumah.

"Dia sudah telepon saya, saya tahu kalau dia sudah pulang ke rumah. Dia bilang sama saya, 'ma malam ini adalah malam Nisfu Syaban, Sean mau salat dan taubat' dia bilang begitu ke saya," kata Ayu Azhari seperti dikutip 'Selebrita Pagi' Trans 7, Jumat (12/5/2017).

Ayu Azhari mengaku senang mendengar sang buah hati berniat mau bertobat. Apa yang dilakukan Sean merupakan sebuah kesalahan, namun ia bisa melewatinya dan tau apa yang harus dilakukan.

"Karena dia sudah dewasa dan saya yakin dia bisa menyelesaikan masalahnya sendiri. Dan Alhamdulillah dia mengubungi saya dan dia bilang seperti itu ke saya," tutur Ayu Azhari.

Tags :



Berita Terkait

  1. Mau Pamer, Marissa Haque Malah Dipermalukan

    Meskipun terbilang telah memasuki usia senja, kemesraan Marissa dan Ikang seolah tak penah hilang. Ibu dua anak ini bahkan tak segan mengumbarnya di media sosial. More

  2. Giring 'Nidji' Akan Lakukan Sesuatu Untuk Bebaskan Ahok

    Awalnya Giring merasa yakin jika Ahok tidak akan dipenjara, dilihat dari kinerjanya selama ini memimpin ibukota. Namun ia tidak percaya jika Majelis Hakim menjatuhkan vonis dua tahun penjara berbeda d... More

  3. Ustaz Zaky Mirza Kecelakaan

    Kabar mengejutkan dari pendakwah Zaky Mirza. Mobil yang dikendarainya baru saja mengalami kecelakaan. More

  4. Perhatikan Kejanggalannya! Ada Tangan Misterius Pada Foto Ayu Ting Ting dan Bilqis

    Sosok itu berukuran tangan orang dewasa, lengkap dengan cincin besar yang melingkar di jari manisnya. Ada juga gelang yang terlihat di lengan tersebut. More

  5. Selamat! Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Dikaruniai Anak ke-3

    Nia Ramadhani baru saja melahirkan anak ke-3. bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Magika Zalardi Bakrie. More