Uus Jadi Diri Sendiri di '3 Semprul Mengejar Surga 5'

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/uusbiasaaja
iyaa.com | Jakarta: Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 5 sebentar lagi akan tayang di layar kaca. Hadir dengan ide cerita yang lebih segar, sinetron tersebut tentunya siap untuk menghibur para penonton.

Bagaimana tidak, sederet komika siap tampil dalam sinetron yang dibintangi Gading Marten, Andhika Pratama dan Uus tersebut. Mereka adalah Arafah Rianti, Cemen, dan Bintang Bete. Kehadiran para komika tersebut tentu saja akan membuat 3 Semprul Mengejar Surga 5 akan menjadi sinetron yang penuh dengan unsur komedi.

Penuh dengan unsur komedi, bagi Uus dan para komika bermain di sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 5 layaknya bermain dalam film dokumenter.

"Karena peran itu disesuaikan dengan budaya mereka. Jadi Semprul buat kita para komika seperti film dokumenter, karena kita ya jadi diri sendiri," ujar Uus, dikutip dari Bintang, Kamis (11/5/2017).

Meski menghadirkan unsur komedi, namun sang produser, Chand Parwez, mengungkapkan di dalam 3 Semprul Mengejar Surga 5 juga tersirat banyak pesan moral.

"Memang 3 Semprul Mengejar Surga 5 kita sajikan dengan pendekatan komedi, tapi dengan pesan yang jelas. Didalam Semprul yang kelima, kita tak cuma bicara gimana mereka mendapat hidayah, tapi juga mereka bermanfaat bagi orang lain," papar Chand.

Writer: Kintan Lestari



Berita Terkait

  1. Jadi Mafia di 'Berkah Cinta', Donny Michael Belajar dari Film Ini

    Film The Godfather jadi referensi Donny Michael perankan mafia di Berkah Cinta. More

  2. Dude Harlino Harap 'Tuhan Beri Kami Cinta' Diterima Penonton

    Sinetron terbaru SinemArt, Tuhan Beri Kami Cinta, akan menyuguhkan kisah kawin kontrak. More

  3. Pertahankan Uus di '3 Semprul Mengejar Surga 5', Ini Kata Produser

    Ini alasan produser pertahankan Uus di sinetron 3 Semprul Mengejar Surga. More

  4. '3 Semprul Mengejar Surga 5' Segera Tayang, Uus Berikan Spoiler

    Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 5 akan kembali hadir dengan cerita yang berbeda. More

  5. SCTV Siapkan 3 Sinetron Spesial Jelang Ramadan 1438 H

    Para Pencari Tuhan Jilid 11, Tuhan Beri Kami Cinta dan 3 Semprul Mengejar Surga 5 siap tayang selama Ramadan di SCTV. More

Choice