Wow, Film Baru KathNiel Akan Tayang di Jakarta!

| Editor : Putri Arya

Font Size:

iyaa.com | Jakarta: Teleserye Kaulah Takdirku (Got To Believe) yang tayang di MNC TV telah berakhir bulan April lalu dan sekarang digantikan oleh teleserye baru berjudul Two Wives. Meski telah berakhir, namun chemistry yang ditunjukkan oleh Kathryn Bernardo dan Daniel Padilla (KathNiel) sukses melekat di hati penggemar. Lihat saja aksi romantis Yna-Angelo dalam Pangako Sa'yo dan Chichay-Joaquin dalam Kaulah Takdirku, KathNiel sukses membuat penonton ikut berdebar-debar.

Alhasil para penggemar KathNiel sulit berpindah ke lain hati saat MNC TV menayangkan teleserye Two Wives. Para fans KathNiel membanjiri akun instagram MNC TV dan meminta untuk menayangkan teleserye lain yang mendapuk pasangan love team tersebut sebagai pemeran utamanya.

Setelah Pangako Sa'yo dan Kaulah Takdirku, MNC TV nampaknya belum berencana akan menyiarkan teleserye yang dibintangi KathNiel kembali. Meski demikian para penggemar pasangan love team tersebut tidak perlu sedih. Pasalnya film terbaru KathNiel berjudul Can't Help Falling in Love akan tayang di Indonesia.

Awalnya film ini hanya diputar di bioskop Filipina saja. Namun, antusiasme penggemar di Indonesia yang ingin menyaksikan film terbaru KathNiel membuat Star Cinema, perusahaan produksi film dan serial TV Filipina, akhirnya bersedia untuk menayangkan film KathNiel tersebut di Jakarta.

Can't Help Falling in Love
mengisahkan tentang Gab de la Cuesta (Kathryn Bernardo), yang kehidupannya berubah total karena menikah dengan orang yang tidak pernah dikenalnya yang bernama Dos Gonzales, diperankan Daniel Padilla. Gab dan Dos mencari penyebab mengapa keduanya bisa menikah. Dalam perjalanan mencari penyebab pernikahan keduanya, Gab rupanya sungguh jatuh cinta pada Dos.

Para penggemar KathNiel dapat menyaksikan film Can't Help Falling in Love pada hari Minggu, tanggal 28 Mei 2017 mendatang di Epicentrum XXI. Screening film tersebut akan diadakan pada pukul 12.45 dan 14.45 WIB. Catat tanggal dan waktunya! Jangan sampai ketinggalan ya.

Malapit na malapit niyo ng mapanood ang #CantHelpFallingInLove sa Indonesia! #CHFILWorldwide

A post shared by STAR Cinema (@starcinema) on

Tags :

Writer: Kintan Lestari


Berita Terkait

  1. 'Two Wives' Tayang Perdana, Penonton Belum Move On dari KathNiel

    Teleserye terbaru MNC TV Two Wives tayang perdana, ini komentar netizen. More

  2. 'Kaulah Takdirku' Tamat, 'Two Wives' Tayang Perdana di MNC TV

    Gantikan Kaulah Takdirku, mampukah Two Wives curi perhatian penonton MNC TV? More

  3. 'Can't Help Falling In Love' KathNiel Raih Sukses Besar

    Film terbaru pasangan love team KathNiel meraih kesuksesan luar biasa. More

  4. Selamat, KathNiel 'Kaulah Takdirku' Jadi Box Office Queen And King

    Selamat, KathNiel raih penghargaan di acara 48th Box-Office Entertainment Awards. More

  5. Chemistry KathNiel 'Kaulah Takdirku' Dikagumi Aktor 'Saturday Night Chills'

    Chemistry KathNiel dalam berakting dikagumi aktor tampan ini. More