Ankit Bathla Dicintai di Indonesia, Ini yang Buat Sang Ibu Terharu

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/ankitbathla10
iyaa.com | Jakarta: Bintang serial India Thapki, Ankit Bathla, saat ini sedang berada di Indonesia. Kehadiran aktor tampan ini tentunya disambut antusias oleh para penggemarnya di tanah air.

Dilansir dari Tabloid Bintang, Senin (19/6/2017), Ibu Ankit Bathla, Mughda Bathla, yang juga berada di Indonesia merasa terharu akan cinta yang didapatkan anaknya selama berada di Indonesia. Sang ibu merasa perjuangan anaknya jadi seorang aktor tidak sia-sia karena apresiasi yang didapatnya sangat besar.

“Padahal, Ankit tadi pulang syuting pagi hari. Tapi dia tetap bangun dan mempersiapkan diri untuk hadir di sini. Dia bilang, dia sudah janji pada para penggemarnya. Dia sangat menghargai apresiasi dan cinta yang diberikan penggemar di Indonesia untuknya. Bahkan di India sendiri, antusias penggemar tidak sebesar ini,” ungkap ibu Ankit Bathla.

“Terima kasih kalian sudah mencintai anak saya. Cinta kalian sungguh luar biasa. Ini apa yang diimpikannya. Sejak kecil dia sudah berkeinginan menjadi aktor dan saya ikut senang impian itu terwujud. Dia berupaya keras untuk sampai pada titik ini. Sambutan dan cinta kalian, menjadi apresiasi luar biasa dalam perjalanan kariernya,” tambahnya lagi.

Diungkapkan Mughda Bathla, perjuangan sang anak untuk meraih impiannya menjadi aktor tidaklah mudah. Ankit berusaha menyelesaikan pendidikannya agar sang ibu memperbolehkannya menjadi aktor.

“Saya memperbolehkan dia mengejar impiannya, asalkan dia sekolah dulu. Dia menuruti kata saya. Dia menyelesaikan kuliahnya di bidang Ekonomi, baru dia mengejar impiannya menjadi aktor.”

Tidak hanya pekerja keras, sosok pemeran Dhruv ini juga dikenal rendah hati. Diungkapkan para penggemarnya, aktor berusia 28 tahun tersebut mau meluangkan waktunya untuk membalas pesan para penggemarnya.

“Enggak semua artis India mau menjawab pesan di Instagram. Tapi dia mau membalas pesan dari penggemarnya. Dia punya kebiasaan, setidaknya menjawab satu pesan per harinya,” ungkap Hana, penggemar dan pengurus Ankitians Indonesia.

Writer: Kintan Lestari



Berita Terkait

  1. 10 Quote Bijak Ankit Bathla di Instagram Ini Ditulis dalam Bahasa Indonesia

    Berada lama di Indonesia, Ankit Bathla cukup rajin menulis status di Instagram dalam bahasa Indonesia. More

  2. Raih 500 Ribu Followers, Ini Video Ankit Bathla Khusus buat Fans

    Ankit Bathla bersyukur followersya bertambah menjadi 500 ribu. More

  3. Jadi Objek Foto Mrunal Jain, Ankit Bathla Akui Pemalu

    Seperti inilah hasil jepretan kamera Mrunal Jain pada Ankit Bathla. Keren? More

  4. Dapat Banyak Hadiah, Ankit Bathla 'Thapki' Tulis Pesan Ini

    Dapat banyak hadiah dari penggemarnya, Ankit Bathla Thapki ucapkan terima kasih dengan bahasa Indonesia. More

  5. Ankit Bathla Ingin Jelajahi Indonesia

    Ankit Bathla tertarik menjelajahi kehidupan dan kotanya yang ia sebut kaya akan budaya. More

Choice