Arjun Bijlani 'Naagin' Anggap Putranya Pelepas Stres

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/nehaswami
iyaa.com | New Delhi: Pada perayaan Hari Ayah, biasanya sang anak yang akan melakukan sesuatu untuk ayahnya. Namun, hal berbeda dilakukan bintang Naagin, Arjun Bijlani, untuk merayakan Hari Ayah.

Dilansir dari Times of India, Minggu (18/6/2017), Arjun merayakan Hari Ayah untuk putranya. Pasalnya ia memberi banyak hadiah serta menghabiskan waktu dengan putra semata wayangnya tersebut.

"Hari ini aku akan membelikan putraku Ayaan banyak hadiah. Tidak hanya itu, aku juga akan menghabiskan waktu dengannya dan melakukan semua hal yang ia suka. Aku akan terus memastikan dia tersenyum sepanjang hari ini," ungkap Arjun.

Menikah pada tahun 2013 dengan Neha Swami, Arjun menjadi ayah saat Ayaan lahir pada tahun 2015 lalu. Menjadi seorang ayah membuat seluruh pandangan Arjun tentang hidup berubah drastis. Sekarang ini prioritas aktor berusia 34 tahun tersebut adalah untuk sang anak.

"Seorang ayah merupakan penyeimbang. Aku punya perspektif individu terhadap hidup. Sekarang perspektifku berubah berdasarkan sudut pandang putraku. Banyak keputusan kuambil di pikiranku untuk menjaganya dan masa depannya. Aku lebih bahagia sekarang. Biasanya saat kau stres, kau memikirkan segala hal yang mengganggumu. Dan ketika aku pulang dan melihat putraku, aku merasa tenang. Dia pereda stresku!," ungkap Arjun.

Pemeran Ritik di serial Naagin ini juga mengaku sangat senang saat dirinya menghabiskan waktu bersama dengan putranya.

"Aku suka berenang bersamanya! Dia sangat menyukai kolam renang. Dia bayi air. Waktu terbaik adalah saat aku di kolam bersamanya. Dia juga suka berpergian dan mendengarkan musik denganku," jelas Arjun.

Sekarang menjadi seorang ayah, Arjun tidak pernah melupakan nasihat almarhum ayahnya yang telah meninggal ketika dirinya masih berusia 19 tahun.

"Almarhum ayahku, Sudarshan Bijlani, mengajariku untuk terus tersenyum meski sedang berada di fase sulit. Dan tidak pernah berhenti berharap serta terus bekerja untuk mencapai tujuanmu. Aku harap putraku belajar hal yang sama," tutupnya.

Writer: Kintan Lestari



Berita Terkait

  1. Girangnya Arjun Bijlani dapat Ucapan Cinta dari Sang Anak

    Rayakan Hari Ayah, Arjun Bijlani girang jadi orang yang paling dicintai sang anak. More

  2. Jatuh Sakit, Arjun Bijlani Klarifikasi Rumor Dirinya Pingsan

    Dirumorkan sakit hingga jatuh pingsan di lokasi syuting, ini jawaban Arjun Bijlani. More

  3. Shashank Vyas-Arjun Bijlani Ucap Ultah ke Adaa Khan 'Naagin 2'

    Adaa Khan Naagin ulang tahun, Arjun Bijlani dan Shashank Vyas ucapkan selamat ulang tahun. More

  4. Arjun Bijlani 'Naagin' Didapuk Jadi Host Ajang Penghargaan di India

    Aktor tampan Arjun Bijlani didapuk menjadi host dalam ajang penghargaan Star Parivaar Awards 2017. More

  5. Arjun Bijlani Kembali Muncul di 'Naagin 2'

    Lama menghilang di Naagin, Arjun Bijlani kembali syuting Naagin 2 bersama Mouni Roy. More

Choice