Bikin Merinding, Paranormal Ini Mengatakan Jika Jupe Sebenarnya Masih Hidup

| Editor : Muhammad Iqbal

foto: ist
iyaa.com I Jakarta: Kepergian Jupe masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga, sahabat serta masyarakat yang mencintainya. Jupe meninggal pada hari Sabtu (10/6/2017) akibat sakit kanker serviks stadium 4 yang dideritanya.

Sejak saat itu makam tempat pelantun tembang 'Belah Duren' itu dikebumikan ramai didatangi oleh masyarakat yang ingin mendoakannya. Empat hari berlalu selepas meninggalnya Jupe, tiba-tiba saja fakta mengejutkan muncul.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, salah seorang paranormal bernama Ulfa mengunjungi makam Jupe di hari ke empat. Tiba-tiba saja ia mengungkapkan fakta yang membuat bulu kuduk merinding.

Ulfa menuturkan jika Jupe sebenarnya belum meninggal dunia. Ulfa sempat pergi ke alam arwah, disana ia mengaku tak bertemu dengan arwah Jupe.

Ia hanya bertemu dengan arwah almarhum Olga kemudian menanyakan Jupe. Diakuinya arwah Olga pun mengatakan jika arwah Jupe belum sampai.

"Saya Ulfa ke sini mau mendoakan beliau (Jupe), saya yakin sampai detik ini, saya tidak melihat aura kematian. Baik di TV ataupun berita, saya ke alam arwah pun tidak melihat arwah Jupe. Saya ketemu sama Olga. Saya bilang sama Olga, 'Jupe mana?'. Olga bilang, 'Iya belum sampai'," ungkap Ulfa.

Yang lebih mengejutkan Ulfa menuturkan jika Jupe sebenarnya masih hidup ketika berada di kamar jenazah Sabtu lalu.

"Saya kejar ke RSCM, saya ke kamar jenazah. Jupe masih hidup pas dibawa ke kamar jenazah. Jupe memang masih hidup kondisinya," tambah Ulfa.


Writer: none



Berita Terkait

  1. Permintaan Terakhir Jupe Yang Baru Ditunaikan Oleh Ibu, Bikin Merinding

    Permintaan terakhir Jupe itu disampaikan ketika ia masih terbaring lemah di Rumah Sakit. More

  2. Jadi "Pelayan" di Pengajian Meninggalnya Jupe, Bertrand Antolin Beri Contoh Toleransi Umat Beragama

    Sikap yang dicontohkan oleh laki-laki berusia 36 tahun itu patut diacungi jempol. Ditengah isu intoleransi yang sedang merebak, Bertrand memberikan contoh bahwa perbedaan bukan satu penghalang untuk berbuat kebaikan. More

  3. Luar Biasa, Berapa Biaya Rumah Sakit Jupe?

    Selama Jupe menjalani perawatan di Rumah Sakit memang membutuhkan biaya yang tak sedikit. Ditambah beberapa kali Jupe menjalani operasi besar. Donasi atas penggalangan dana yang dilakukan beberapa waktu lalu tak cukup untuk melunasi biaya Rumah Sakit. More

  4. Ini Permintaan Terakhir Jupe Pada Anne Avantie Sebelum Menghembuskan Nafas Terakhir

    Kepergia Jupe tentu membuat duka mendalam bagi Anne. Sebelum meninggal dunia Jupe meminta sesuatu kepada designer ternama itu. More

  5. Ria Irawan Belajar dari Kematian Julia Perez dan Yana Zein

    Ria pernah mengangkat rahimnya agar sel kanker yang bersarang ditubuhnya tak menyebar. Hal itu pun berbuah manis. Bintang film Arisan itu pun pernah menganjurkan tindakan serupa kepada Jupe. More

Choice