'Dahsyat': Manajer Sebut Jupe Workaholic

| Editor : Hermina Utami

Foto: twitter/andri000me_12
iyaa.com | Jakarta: Setelah kemarin mengundang manajer, make up artist, dan asisten mendiang Julia Perez, hari ini, Selasa (20/6/2017) Dahsyat kembali mengundang salah satu manajer Julia Perez, yakni Mario yang akrab disapa Markoneng.

Markoneng menilai Julia Perez atau yang dikenal dengan Jupe adalah orang yang workaholic. Jupe ingin jadwal kerjanya penuh. Hal ini pun kerap membuat Jupe jarang beristirahat.

"Justru dia yang harus ada tiap kerjaan biar gak nganggur lah gitu," ujar Markoneng seperti yang dikutip dari Okezone, Selasa (20/6/2017). "Workaholic sih pastinya," tambah Markoneng.

Foto:instagram/dahsyat.musik

Menurut Markoneng, karier Jupe sebagai artis rencananya bukan secara langsung. Awalnya sang manajer mengenal Jupe dari adiknya, Nia Anggia yang saat itu sudah disiapkan untuk menjadi artis.

Namun, kala itu Anggi tengah menyelesaikan studinya di Belanda. Markoneng dan Jupe pun mencoba-coba ikut berbagai casting, walaupun Jupe ketika itu masih beralamat di Perancis. Saat Jupe mulai terkenal, Anggi-lah yang mendorong Jupe untuk terjun sepenuhnya ke dunia entertain.

"Yang harusnya terjun di dunia entertain itu Anggi. Tapi karena Anggi ada sekolah di Belanda, Jupe ada di sini nyoba-nyoba casting. Justru Anggi yang nyaranin, Lo harus fokus di entertain," ujar Markoneng.

Markoneng mengaku ia tidak dapat melupakan masa-masa bekerja bersama Jupe. Terhitung sudah belasan tahun Markoneng bekerja bersamanya. Salah satu yang tidak bisa dilupakan Markoneng, yaitu saat Jupe memperhatikan kesehatan sang manajer, padahal Jupe sendiri tengah sakit.

"Dia juga menyarankan aku untuk jaga kesehatan. Karena aku ngurus artis, stamina harus kuat, istirahat cukup. Pokoknya, 'Gue minta lo selalu jaga kesehatan. Lo inget gue, terus jaga kesehatan," cerita Markoneng.

Writer: Ratih Ramadyawati

Berita Terkait

  1. Gara-Gara Ini Raffi Ahmad Jarang Kumpul dengan Keluarga

    Menjadi pembawa acara di beberapa stasiun televisi rupanya membuat Raffi Ahmad jarang kumpul bersama keluarganya. More

  2. Ini Dia Menu Buka Puasa 'Tak Lazim' Marsha Risdasari 'Dunia Terbalik'

    Pemeran Dedeh dalam Dunia Terbalik ini ternyata punya menu buka puasa favorit yang tidak biasa. More

  3. Kenang Jupe, Ayu Ting Ting Nangis di 'Dahsyat'

    Ayu Ting Ting menangis saat bercerita tentang kepribadian Julia Perez dalam Dahsyat RCTI . More

  4. Di 'Dahsyat', Ustad Zacky Ungkap Kedekatannya dengan Julia Perez

    Tak hanya kalangan artis saja yang kehilangan sosok Julia Perez, Ustad Zacky Mirza pun merasa kehilangan sosoknya. More

  5. Tribute to Jupe, Persembahan dari 'Dahsyat' untuk Julia Perez

    Untuk mengenang kepergian Julia Perez, Dahsyat secara khusus membuat acara spesial untuk Jupe. More

Choice