Disebut Anti Vaksin, Ini Kata Oki Setiana Dewi

| Editor : Muhammad Iqbal

foto: instagram
iyaa.com I Jakarta: Beberapa waktu lalu kedua anak Oki Setia Dewi, Maryam Nusaibah Abdullah dan Khadeejah Faatimah Abdullah terserang penyakit campak. Sebagai seorang ibu tentu panik melihat kedua buah hatinya jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit. Apalagi ini pengalaman pertama bagi Oki dan sang suami Ory Vitrio sebagai orang tua menangani anak yang terkena campak.

"Alhamdulilah Maryam dan Khadeejah sudah sehat dan ceria seperti sedia kala. Kemarin mereka kena campak ada 11 anak di sekolahnya kena campak," ujar Oki seperti dilansir Kapanlagi.com.

"Panik apa nggak karena saya ini kan ibu baru, baru nikah 4 tahun, Allah menganugerahi anak jadi semuanya serba baru, kalau terjadi apa-apa pasti panik lah, karena kan belum pengalaman. Tapi teman-teman bilang katanya kalau campak biasa, lebih ke makanan asupannya terjaga dan alhamdulilah anak sudah sehat," lanjutnya.

Beberapa saat setelah berita kedua anak Oki terkena campak, beredar kabar jika pemain 'Ketika Cinta Bertasbih' itu menolak memberikan imunisasi kepada buah hatinya. Oki dan sang suami menduga jika vaksin campak mengandung babi.

Kabar Oki anti vaksin bermula dari status Faceebook seorang dokter bernama Piprim Basarah Yanuarso yang menulis kekecewaannya terhadap Oki karena menjadi seorang yang anti vaksin. Sebelumnya sang dokter pernah memperingati Oki supanya anaknya diberi vaksin.

Ketika dibahas soal tersebut oki menolak untuk memberikan komentar. Yang terpenting saat ini baginya adalah kedua anaknya sudah sehat.

"Alhamdulillah anak-anak sudah sehat," pungkasnya.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Cerita Perjuangan Natalie Sarah Menjadi Mualaf, Sangat Inspiratif

    Natalie terlahir sebagai Nasrani. Ia pernah mengalami kegalauan sebelum memutuskan berpindah keyakinan. More

  2. Jika Bastian Steel Tak Klarifikasi Hubungannya Dengan Chelsea Islan, 'FPI' Akan Gelar Aksi Bela Islan

    Jika tak ada klarifikasi soal tersebut, FPI mengancam akan meretas akun sosil media Bastian Steel. Sebab hingga saat ini netizen semakin memanas dengan kabar tersebut. More

  3. Ria Irawan Khawatir Dirinya 'Diajak' Jupe

    Perasaan Ria semakin berkecamuk mengetahui sang sahabat meninggal dunia pada hari Sabtu yang memiliki mitos akan mengajak orang terdekatnya untuk ikut pergi. More

  4. Pose Cantik di Tengah Laut, Netizen Peringati Pevita Pearce, Awas Tenggelam!

    Pevita Pearce dapat peringatan dari netizen yang takut dirinya tenggelam di tengah laut. More

  5. Menguras Air Mata, Momen Ruben Semangati Jupe Sebelum Meninggal, Cek Videonya!

    Yang cukup menguras air mata, disamping tulisan itu Ruben mengunggah momen dimana Jupe menantikan kehadirannya. Jupe yang mengenakan baju cokelat dengan selang di hidungnya memegang erat tangan Ruben yang mencoba berkomunikasi padanya. More

Choice