Donny Michael Comeback Bikin Rating 'Berkah Cinta' Naik?

| Editor : Hermina Utami

Foto: Instagram/donnymichael
iyaa.com | Jakarta: Rating Berkah Cinta belakangan ini mengalami penurunan. Namun pada episode Senin (5/6/2017) rating sinetron SCTV masuk 15 besar.

Berkah Cinta berada di posisi 14 dengan memperoleh TVR 2,7 dan share 16,6 persen. Dibandingkan rating hari Jumat (2/6/2017), Berkah Cinta hanya TVR 2,3 dan share 13,4 persen, tak masuk di 20 besar.

Kenaikan ini disebut netizen karena kembalinya Donny Michael alias Tama. Tama memang sempat dikisahkan meninggal dunia karena diracuni Luna (Meriam Bellina). Namun ia rupanya masih hidup.

Namun ada pula netizen yang menyebut kenaikan rating Berkah Cinta karena Eros (Giorgno Abraham dan Tania (Irish Bella) bersatu kembali. Tak ingin terjadi perdebatan, netizen lainnya mengajak fans Eros-Tania dan Tama kompak agar rating Berkah Cinta naik.


"Babang tama gitu loh," komentar netizen. "@sinemartcommunity RATING naik krn ERTAN sdh mulai bersatu min...," kata seorang netizen.

"Setuju,,, fans ertan ama fans tamtan hrus sllu kompak biar rating bc bisa d peringkat 1,hehe,," sahut netizen lainnya.

Sementara itu untuk rating hari Selasa (6/6/2017), Berkah Cinta kembali mengalami penurunan. Sinetron SinemArt itu berada di posisi 19 dengan TVR 2,3 dan share 13,5 persen.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Inikah Penyebab Fans 'Berkah Cinta' Bully Melissa W Salim?

    Irish Bella dan Giorgino Abraham tulis surat permintaan maaf terbuka. Berawal dari adegan selingkuh di bulan Ramadan? More

  2. Irish Bella-Giorgino Minta Maaf Wanita Ini Dituduh Sabotase Rating 'Berkah Cinta'

    Gara-gara rating Berkah Cinta terus menurun, fans menuduh wanita ini melakukan sabotase. More

  3. Berkah Cinta Eps. Pernikahan Eros-Tania

    Tama diyakini sudah meninggal dan Eros menjadi tersangka atas terbunuhnya Tama. Pasca kegentingan itu, Eros dan Tania bersiap menikah masih juga terkendala. Siapa di balik semua ini? More

  4. Fans 'Berkah Cinta' Move On ke 'Hati yang Memilih', Inikah penyebabnya?

    Sakit hati, fans Tama-Tania di sinetron Berkah Cinta ngaku pindah haluan ke Hati yang Memilih RCTI gara-gara Lucky Perdana. More

  5. 'Putri Titipan Tuhan' Cut Meyriska Siap Tayang, Gantikan 'Berkah Cinta'?

    Dibintangi Cut Meyriska, Putri Titipan Tuhan disebut bakal gantikan Berkah Cinta di SCTV. More

Choice