Gara-Gara Nama Ayu Ting Ting Tak Disebut, Balajaer Semprot Adik Julia Perez

| Editor : Muhammad Iqbal

foto: instagram
iyaa.com I Jakarta: Jumat (16/6/2017) kemarin Julia Perez genap 7 hari meninggal dunia. Seperti pada hari-hari sebelumnya keluarga menggelar pengajian di kediamannya di kawasan Cibubur.

Para sahabat Jupe turut menyumbang untuk acara tahlilan tersebut. Seperti Luna Maya yang menyumbangkan buku Yassin untuk dibaca pada saat tahlilan.


foto: instagram

Selain Luna, Ruben Onsu juga ikut mengirimkan sumbangan berupa kue untuk acara tersebut. Sebagai bentuk ucapan terima kasih sang adik, Nia Anggia mengucap syukur dan banyak berterimakasih kepada Ruben dan Luna yang telah membantu dan suka rela menyumbang untuk acara tahlilan.

Belakangan Rupanya Ayu Ting Ting ikut menyumbangkan kue. Tak disebutkan namanya oleh Nia sebagai salah seorang sahabat yang ikut menyumbang dalam acara tersebut, fans Ayu Ting Ting pun meradang. Nia diserang oleh fans Ayu Ting Ting sampai sampai menyebut jika Nia hanya mencari sensasi.

"Dih @anggitheperez aku tdi ny kasian bnget liat km, sbgai org awam yg sllu merhatikn klian stelah kmatian alm jupe,tp di berita kok pilih kasih ya yg di sebut org2 tertentu saja yg bantu tahlilan dll, pdhal att sm zaskia jg bnyk bantu tp nama ny gk di sebut,,payah gk etis banget jd orang!" ujar akun dewi.

"@anggitheperez elo tuh cman adeknya gk tau bnyak kedekatan ayu sama kakakmu, bnyak orang woiiiii yg slalu hadir saat kakak loe susah knpa cman ruben sma luna yg loe sebut dasar Munafik cari sensasi terus loe, Gk inget apa pengorbanan ayu sma zaskia tapi loe blang mereka gk pernah ada , Busuk loe tailah tdnya kasian kesininya Terlalu idiot kalo di tanya wartawan, Adeknya gk seperti kakaknya, adeknya kebanyakan Berbohong penipuuuuu !!!" tulis akun meirapratama.

Banyak netizen yang geram dengan komentar fans Ayu Ting Ting. Fans Ayu dianggap tak punya etika berkomentar seenaknya ditengah suasana berkabung.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Alasan Raffi Ahmad Belum ke Makam Julia Perez

    Kesibukan Raffi Ahmad memang terbilang padat. Hingga hari ke-7 pun suami Nagita Slavina ini tak terlihat hadir di acara pengajian tahlilan Jupe. More

  2. Tangis Ruben, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dalam 'Jupe Tak Terganti'

    Belum genap sebulan pasca kepergian Jupe, rupanya Ruben, Ayu dan juga Zaskia masih merindukan sosok Julia Perez. More

  3. Ria Irawan Khawatir Dirinya 'Diajak' Jupe

    Perasaan Ria semakin berkecamuk mengetahui sang sahabat meninggal dunia pada hari Sabtu yang memiliki mitos akan mengajak orang terdekatnya untuk ikut pergi. More

  4. Menguras Air Mata, Momen Ruben Semangati Jupe Sebelum Meninggal, Cek Videonya!

    Yang cukup menguras air mata, disamping tulisan itu Ruben mengunggah momen dimana Jupe menantikan kehadirannya. Jupe yang mengenakan baju cokelat dengan selang di hidungnya memegang erat tangan Ruben yang mencoba berkomunikasi padanya. More

  5. Ria Irawan Menuding Selama Idap Kanker Jupe dan Yana Zein Melakukan Kesalahan Fatal

    Sebagai seorang sahabat yang menderita penyakit serupa, Ria Irawan membeberkan fakta tentang pengobatan yang selama ini dijalani oleh mendiang Julia Perez dan Yana Zein. More

Choice