Istri Apoy 'Wali' Rela Pulang Pergi Serpong-Bogor Demi Sang Suami

| Editor : Hermina Utami

Foto: instagram/apoy_wali
iyaa.com | Jakarta: Ramadan ini grup band Wali tengah disibukkan dengan kegiatan syuting. Pelantun lagu "Cari Jodoh" itu mengambil peran dalam sinetron religi yang berjudul Amanah Wali.

Ditengah kesibukan syuting sinetron, ternyata salah satu personil Wali, Apoy, memiliki cerita tersendiri. Ia merasa senang lantaran Huriah Agustini, sang istri selalu datang ke lokasi syuting sambil membawa makanan untuk berbuka.

Tak tanggung-tanggung, Istri Apoy bahkan membawa durian ke lokasi syuting. Bukan hanya untuk Apoy tetapi juga untuk kru yang bertugas.

"Ada kejadian lucu, kejadian yang jarang terjadi buka puasa pakai duren. Ada tujuh biji," ujar Apoy seperti dilansir dari Okezone, Rabu (14/6/2017).

Huriah Agustini rela pulang pergi Serpong-Bogor hampir setiap hari hanya untuk menemui Apoy di sela-sela syuting. Ia mengaku tidak ingin berpangku tangan saat melihat suami mencari nafkah.

"Kerjaanya tiap hari ngintilin aja ke lokasi syuting, tapi sakingnya cintanya," tambah Apoy.

Hal ini pun membuat Apoy bangga terhadap istrinya. Apalagi Huriah Agustini selalu membawa makanan untuk membuat Apoy senang.

"Alhamdulillah, saya mah tahaddus bi ni'mah (menampakkan nikmat) punyai pasangan hidup yang baik, saya enggak pernah minta datang ke sini tapi naluri istri yang ingin melayani suami. Nikmat mana lagi yang harus saya dustai dan ingkari," kata personil Wali yang baru saja merayakan ulang tahun ke-38.

Momen saat sang istri mengunjunginya di lokasi syuting juga terlihat dalam akun instagram Apoy @apoy_wali.



"Terima kasih untuk Keluarga, Sahabat, Parawali yang telah berkenan mendo'akan, semoga kita senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT dan semoga do'a dari kalian menjadi berkah, tentunya untuk kita semua. Amiiiiin," tulis Apoy di akun instagramnya.

Foto yang diunggah bertepatan dengan hari ulang tahun Apoy itu tampak kemesraan Apoy dengan sang Istri. Tak ketinggalan ada pula personil Wali lainnya seperti Faank, Tomi dan Ovie. Sinetron Amanah Wali sendiri tayang setiap pukul 02.45 WIB di RCTI.

Writer: Ratih Ramadyawati

Berita Terkait

  1. Tips Lancar Berpuasa ala Kang Koswara 'Dunia Terbalik'

    Guntara Hidayat aka Kang Koswara Dunia Terbalik berbagi tips agar lancar berpuasa selama Ramadan. More

  2. Kenang Jupe, Ayu Ting Ting Nangis di 'Dahsyat'

    Ayu Ting Ting menangis saat bercerita tentang kepribadian Julia Perez dalam Dahsyat RCTI . More

  3. Achmad Megantara Muncul di 'Roman Picisan', Jadi Siapa?

    Setelah Catatan si Boy The Series dan Masa Muda, Achmad Megantara kini tampil songong di Roman Picisan RCTI? More

  4. Fokus di 'Kecil-kecil Mikir Jadi Manten', Della Puspita Tinggalkan 'Dunia Terbalik'?

    Della Puspita sibuk syuting Kecil-kecil Mikir Jadi Manten yang akan segera tayang di ANTV. Bagaimana dengan perannya di Dunia Terbalik? More

  5. Tribute to Jupe, Persembahan dari 'Dahsyat' untuk Julia Perez

    Untuk mengenang kepergian Julia Perez, Dahsyat secara khusus membuat acara spesial untuk Jupe. More

Choice