Kembali ke 'Opera Van Java', Ini yang Bikin Nunung Nyaman

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/operavanjava
iyaa.com | Jakarta: Nunung memberikan kejutan pada penggemar program komedi Opera Van Java (OVJ) yang tayang di Trans7. Ia kembali lagi meramaikan program komedi yang mengusung konsep wayang orang tersebut.

Dilansir dari Detik, Sabtu (17/6/2017), Nunung mengaku senang kembali ke OVJ karena bisa bekerjasama dengan komedian-komedian muda.

"Saya sangat senang karena bermain itu kan, bekerja itu kan kita cari yang nyaman ya. Saya merasa di sini saya mendapatkan kenyamanan bermain dengan mereka yang baru-baru. Kalau seperti sama Azis, sama mas Parto itu kan sudah biasa. Tapi seperti Wendy, Deny, Uus, Andhika Pratama yang jarang ya kita bermain bareng gitu," ungkap Nunung.

Ditambah lagi, Nunung mengaku dirinya sudah mendapatkan chemistry bersama dengan para pemain OVJ sekarang. Ia merasa nyaman karena semuanya saling membantu melengkapi.

"Saya udah mendapatkan chemistry, mendapatkan kenyamanan. Jadi ya itu yang saya dapat di sini. Kita juga nggak mandang junior dan senior, semua bareng-bareng, saling melengkapi dan menutupi," tutup Nunung.

Writer: Kintan Lestari



Berita Terkait

  1. Geser 'OVJ', 'Nite Court' Pertaruhkan Slot Prime Time Trans7

    Seberapa efektifkan langkah Trans7 memindahkan jam tayang OVJ ke slot sahur dan mengisi prime time regulernya dengan Nite Court? More

  2. CLBK di 'Sahurnya OVJ', Ini Loh Pemain Lama yang Comeback di 'Opera Van Java'

    Comeback, Nunung siap menghibur kembali di Sahurnya OVJ bareng Azis Gagap dan Adhika Pratama. More

  3. Ada yang Baru di 'Sahurnya Opera Van Java', Segera di Trans7

    Sahurnya Opera Van Java akan menghadirkan sesuatu yang baru. Ada apa sih? More

  4. 'Opera Van Java' Dapat Peringatan Dari KPI, Kenapa?

    Tak hanya sinetron Berkah Cinta dan Dunia Terbalik, Opera Van Java rupanya juga mendapat surat peringatan dari KPI. More

  5. Posting Foto Lawas, Andre Taulany Sindir 'Opera Van Java'?

    Bersama foto lawasnya, Andre Taulany tuliskan caption menarik di Instagram. More

Choice