Kenang Jupe, Ayu Ting Ting Nangis di 'Dahsyat'

| Editor : Hermina Utami

Foto: instagram/dahsyat.musik
iyaa.com | Jakarta: Siapa yang tidak kenal dengan Cecepy? Trio yang beranggotakan Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik ini tengah dilanda duka akibat kehilangan salah satu personelnya, Julia Perez.

Dalam Dahsyat RCTI yang bertajuk Tribute to Jupe Selasa, 13 Juni 2017, Ayu Ting Ting bercerita tentang kepribadian Julia Perez.

"Kalau firasat sih jujur gak ada sama sekali. Yang saya liat Jupe tuh memang kuat banget. Tadinya kita tuh juga udah yang, yaudah lah, awal-awal gitu, tapi dia tuh tetep bertahan setelah cukup lama," ucap Ayu seperti yang dilansir dari Okezone, Senin (13/6/2017).

Foto: instagram/dahsyat.musik

Ayu mengaku bahwa Julia Perez adalah sosok yang sangat paham dengan dirinya. Saran dari Jupe biasanya tepat sasaran dan menyentuh hati.

"Jupe tuh orang yang tahu banget saya gitu. Saya cerita apa enggak, dia pasti tahu yang saya lagi rasain. Kalau saya lagi sedih, hal yang paling sering dilakuin tuh dia pasti megang tangan dan dia bilang, 'Ayu, everything will be okay, semua akan baik-baik aja,'. Ketika saya sedih dia tuh tahu banget. Jadi saya berasa banget kehilangan dia. Karena cuma dia orang yang paling peka," cerita Ayu sambil terisak.

Meskipun dalam keadaan sakit, rupanya Julia Perez tak pernah lelah memberikan saran untuk teman-temannya. Ia bahkan rela berkorban hanya untuk memberikan saran.

"Bahkan dalam keadaan sakit pun dia WhatsApp saya panjang banget. Dia bilang, 'Ayu lo tuh harus begini gini gini. Lo harus ikutin omongan gue,'. Terus saya pikir kok ini orang lagi terbaring di rumah sakit terus kok sempet-sempetnya mikirin masalah gue. Dia bilang, 'Gue ngontrol lo tiap hari ya di rumah sakit. Jadi kalo lo salah pasti gue tegor'," ujar Ayu.

Menurut Ayu, penyanyi yang kerap disapa Jupe ini juga dianggap sering mengatur dan memperhatikan detai-detail terkecil dari kegiatan Cecepy, seperti pakaian yang dikenakan maupun gimmick yang dilakukan. Hal itu dilakukan Jupe khusus untuk Ayu dan Zaskia.

Julia Perez juga memberikan wejangan untuk Zaskia agar lebih berhati-hati dengan ucapannya. "Jenong (Zaskia) kan memang dia kadang kalo ngomong suka enggak disaring, dari semenjak kejadian itu Jupe parno sama Jenong, takut ada yang salah lagi. jadi dia khawatir gitu," ungkap Ayu.

Berikut adalah cuplikan momen saat Ayu bercerita tentang mendiang Julia Perez.

A post shared by @cahyacintaku on

Writer: Ratih Ramadyawati

Berita Terkait

  1. Permintaan Terakhir Jupe Yang Baru Ditunaikan Oleh Ibu, Bikin Merinding

    Permintaan terakhir Jupe itu disampaikan ketika ia masih terbaring lemah di Rumah Sakit. More

  2. Mengenang Jupe, 'Hitam Putih' Persembahkan In Memoriam Julia Perez

    Hitam Putih mengenang sosok Julia Perez lebih dalam lewat para sahabat terdekat di In Memoriam Julia Perez. More

  3. Ini Reaksi Keluarga Jupe Saat Makamnya Dijadikan Lokasi Syuting Program Infotainment

    Belum genap sehari usai meninggalnya Julia Perez, keluarga Julia Perez malah dikejutkan dengan kabar yang tidak menyenangkan. More

  4. Di 'Dahsyat', Ustad Zacky Ungkap Kedekatannya dengan Julia Perez

    Tak hanya kalangan artis saja yang kehilangan sosok Julia Perez, Ustad Zacky Mirza pun merasa kehilangan sosoknya. More

  5. Tribute to Jupe, Persembahan dari 'Dahsyat' untuk Julia Perez

    Untuk mengenang kepergian Julia Perez, Dahsyat secara khusus membuat acara spesial untuk Jupe. More

Choice