Menguras Air Mata, Momen Ruben Semangati Jupe Sebelum Meninggal, Cek Videonya!

| Editor : Muhammad Iqbal

foto: youtube
iyaa.com I Jakarta: Ruben Onsu masih menyisakan duka yang mendalam atas meninggalnya Julia Perez. 7 hari berlalu, Ruben masih tak bisa melupakan kenangan bersama sahabat sejatinya itu.

Terlebih ketika Jupe masih terbaring lemah di Rumah Sakit, Ruben menjadi salah satu orang yang paling ditunggu kedatangannya oleh Jupe. Betapa tidak, bisa dikatakan Ruben menjadi salah seorang sahabat Jupe yang tak pernah absen menjenguk serta memberikan suport kepada almarhumah.

Seperti yang diceritakan Ruben di akun Instagram, ketika itu almarhum Julia Perez ingin melakukan salah satu tes untuk mengukur aktivitas kelistrikan dari otak yang bertujuan untuk mengetahui apakah ada kelainan dari otak, yang biasa disebut dengan EEG.

Sebelum Ruben tiba hasil tes tidak menunjukkan tanda tanda baik. Namun sebaliknya ketika Ruben tiba dan berada di sisi Jupe hasil tes yang dijalani Jupe cukup mengejutkan. Hasilnya berubah drastis, terbilang cukup bagus kala itu.

"Ini saat waktu mau EEG, trs aku telat dtg dan jupe bilang "Lamaaa "dan dia nunggu aku dtg, pas udah dateng baru hasil nya bagus, trs dia bilang " mmuacchh" lucu dan sedih kalau di ingat saat ini, terlalu banyak cerita indah persahabatan kami ❤️❤️❤️❤️ my @juliaperrezz sahabatkuuuu," tulis Ruben.

Yang cukup menguras air mata, disamping tulisan itu Ruben mengunggah momen dimana Jupe menantikan kehadirannya. Jupe yang mengenakan baju cokelat dengan selang di hidungnya memegang erat tangan Ruben yang mencoba berkomunikasi padanya.

Sambil memeluk Jupe dengan penuh kasih sayang, Ruben meminta agar Jupe kuat dan mampu melawan penyakitnya. Sayangnya Jupe hanya bisa mengangguk sambil meneteskan air mata.

"Hapus ya air matanya, hapus ya air matanya gak boleh nangis," tutur Ruben sambil mengusap air mata Jupe mengenakan tisu.

Berikut video selengkapnya.



Writer: none



Berita Terkait

  1. Ria Irawan Menuding Selama Idap Kanker Jupe dan Yana Zein Melakukan Kesalahan Fatal

    Sebagai seorang sahabat yang menderita penyakit serupa, Ria Irawan membeberkan fakta tentang pengobatan yang selama ini dijalani oleh mendiang Julia Perez dan Yana Zein. More

  2. Mengejutkan! Paranormal Ini Mengaku Bisa Bangkitkan Julia Perez

    Paranormal bernama Ulfa tiba tiba saja mengunjungi makam Julia Perez. Ia mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Mengaku bisa membangkitkan Julia Perez. More

  3. Penuh Inspirasi! Kisah Hidup Jupe Akan Diangkat Menjadi Film

    Film tersebut akan mengangkat cerita tentang kehidupan Jupe setelah didiagnosa kanker serviks. Serta semangat perjuangan melawan penyakit tersebut. More

  4. Bikin Merinding, Paranormal Ini Mengatakan Jika Jupe Sebenarnya Masih Hidup

    Ulfa menuturkan jika Jupe sebenarnya belum meninggal dunia. Ulfa sempat pergi ke alam arwah, disana ia mengaku tak bertemu dengan arwah Jupe. More

  5. Permintaan Terakhir Jupe Yang Baru Ditunaikan Oleh Ibu, Bikin Merinding

    Permintaan terakhir Jupe itu disampaikan ketika ia masih terbaring lemah di Rumah Sakit. More

Choice