Neha Saxena Bantah Isu Putus dengan Shakti Arora, Ini Penjelasannya!

| Editor : Putri Arya

Foto: Daily Bhaskar
iyaa.com | New Delhi: Shakti Arora dikabarkan putus dengan sang pacar, Neha Saxena. Rumor tersebut semakin kuat saat keduanya dikabarkan tak saling berhubungan di media sosial. Foto-foto romantis mereka pun tak lagi ada dalam instagram Neha Saxena. Ditambah dengan banyaknya gimmick dalam acara Pesbukers dimana Shakti Arora dipasangkan dengan Zaskia Gotik dan Cita Citata.

Sebelum kabar putus tersebut, Neha sempat menemani Shakti Arora di Indonesia. Namun setelah Neha pulang ke India, hubungan keduanya dikabarkan merenggang.

"Neha kembali ke India dan mereka memutuskan untuk menghentikan sejenak hubungannya (break), mereka butuh waktu untuk memikirkan kemana arah hubungan mereka. Jarak juga jadi perhitungan mereka," ungkap seorang narasumber, dikutip dari Times of India, Selasa (20/6/2017).

Shakti Arora pun tak memberi komentar soal rumor tersebut. Sementara Neha Saxena membantah kabar tersebut dan mengatakan hubungan mereka baik-baik saja.

"Itu (rumor putus) tidak benar. Siapa yang menyebarkan rumor ini? Shakti dan aku masih bersama. Sebenarnya, aku kembali dari Jakarta hanya karena visaku telah habis masa berlakunya," ungkap Neha Saxena.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Shakti Arora Bantah Gosip Putus dengan Pacar

    Shakti Arora pastikan hubungannya dengan Neha Saxena baik-baik saja. More

  2. Gara-gara Gimmick di 'Pesbukers', Shakti Arora Putus Sama Pacar?

    Imbas dari gimmick dengan Cita Citata dan Zaskia Gotik di Pesbukers ANTV, Shakti Arora digosipkan putus dengan Neha Saxena. More

  3. 'Ranveer dan Ishani' Dibungkus Indosiar, Digantikan Oleh 'Ibu Mertua'?

    Dibintangi Shakti Arora, Ranveer dan Ishani tak tayang hingga tamat di Indosiar. More

  4. Shakti Arora Merasa seperti Shah Rukh Khan Selama berada di Indonesia

    Punya banyak penggemar dan digilai banyak perempuan di Indonesia, Shakti Arora merasa dirinya seperti Shah Rukh Khan. More

  5. Shakti Arora 'Ranveer dan Ishani' Batal Nikah, Inikah Penyebabnya?

    Shakti Arora Ranveer dan Ishani dan Neha Saxena batalkan pernikahan mereka yang seharusnya menikah tanggal 15 November 2016. More

Choice