Obral Helm Cross Cargloss di PRJ

| Editor : Muhammad Dzulfiqar

Foto: Booth Cargloss di PRJ 2017/Instagram @carglosshelmet_id
iyaa.com | Jakarta: Kabar gembira datang dari brand helm nasional, Cargloss untuk para penggemar motor cross dan trail matic adventure. Pasalnya, salah satu seri terbaik helm cross dari Cargloss turut diobral di PRJ 2017.

Adalah Former Moto Cross, seri cross dari Cargloss yang membuka promo virtual Cargloss di Selasa pagi (14/6/2017). Bagi para crosser dengan kocek medium, tentu helm yang satu ini menjadi tak asing di telinga karena telah dipilih banyak penunggang motor trail.
Foto: Cargloss Former Moto Cross/Instagram @carglosshelmet_id

Dengan banderol Rp 500.000 rupiah, Former Moto Cross dari Cargloss sudah bisa dibawa pulang crosser ke garasi mereka masing-masing. Harga ini adalah harga pangkasan dari Cargloss khusus untuk pembelian di PRJ 2017.

Bagi crosser yang menginginkan kualitas premium, Cargloss juga memproduksi Sircon Supermoto Deep Black SG yang dibanderol seharga Rp 1.000.000 untuk harga di luar PRJ 2017.
Foto: Cargloss Sircon Supermoto Deep Black SG/helmcargloss.com

Dan bagi para penunggang jenis motor lain seperti Matic, Skuter, Naked Bike, Sport dan lainnya, Cargloss juga menyediakan banyak pilihan helm pabrikannya yang telah mendapat pengakuan kualitas dengan raihan SNI (Standar Nasional Indonesia) dari BSN (Badan Standardisasi Nasional).
Foto: Booth Cargloss di PRJ 2017/Instagram @carglosshelmet_id

Writer: none

Berita Terkait

  1. Cara Cerdik All New X-Ride 125 Mengawali Debutnya

    Yamaha X-ride, akhirnya mencapai usia generasi All New. Baru dirilis 2 hari lalu, inilah strategi All New X-Ride 125 di pasar otomotif nasional. More

  2. KYT Kembali Luncurkan Varian Baru di PRJ?

    KYT, dikabarkan merilis varian terbarunya di Pekan Raya Jakarta 2017. Seperti apa wujudnya? More

  3. Modular Tank Bag dari GIVI ini Cocok untuk Turing

    Model EA103B dari GIVI ini menawarkan kapasitas besar untuk Anda, para penghobi turing. Soft bag yang satu ini, bisa menjadi alternatif saat Anda memilih tidak menggunakan Box. More

  4. Warna Baru Honda Beat Street eSP

    Belum genap setahun sejak peluncuran perdananya, PT Astra Honda Motor AHM kini menambah varian baru Honda Beat Street eSP. More

  5. Disulapnya Motor Balap CRF450RALLY jadi 'City Trail' CRF250RALLY

    Motor Balap Honda CRF450RALLY disulap jadi city trail berkelas premium, CRF250RALLY. Bagaimana spesifikasinya? More

Choice