Tiga Pemenang HMC 2016 Adu Modifikasi CBR250RR

| Editor : Muhammad Dzulfiqar

Foto: astra-honda.com
iyaa.com | Jakarta: Tiga modifikator handal yang menjuarai Honda Modif Contest (HMC) 2016 melanjutkan pertarungannya dalam gelaran Honda Dream Ride Project 2017.

Yuwono Djati sebagai pemenang kelas Cub & Sport National, Peterson Rivai sebagai pemenang Matic National dan Budi Setiawan sebagai pemenang Free For All National kini ditantang untuk memodifikasi supersport All New Honda CBR250RR.

Dalam 3 bulan ke depan, ketiga modifikator HMC 2016 itu harus menyelesaikan project mereka masing-masing. Future Sport Bike di tangan Peterson Rivai, Neo Scrambler untuk Budi Setiawan dan Neo Café Racer yang harus kelar oleh Yuwono Djati.

PT Astra Honda Motor (AHM) selaku penyelenggara acara, sebelumnya telah membekali para pemenang HMC 2016 ini dengan pelatihan intensif tentang produk, desain, pemilihan material, perencanaan biaya selama 3 hari di Yogyakarta (6-8/4/2017).

Selain pelatihan tersebut, AHM juga menyiapkan tiga mentor kawakan untuk menjadi teman diskusi para modifikator dalam membangun motor impian berbahan motor supersport All New Honda CBR250RR. Ketiga mentor tersebut adalah International Custom Builder Kaichiro Kurosu, tim ahli dari Honda Motorcycle Research and Development Center yang didatangkan dari Jepang bersama tim Product Development AHM, serta wartawan senior Tabloid Motorplus.


Ajang ini menjadi bukti keseriusan AHM dalam mendukung perkembangan kreatifitas anak muda dalam dunia modifikasi sepeda motor.

“Kami ingin menemani para modifikator tidak hanya sampai di Honda Modif Contest. Kami yakin kali ini karya para modifikator terbaik HMC dengan motor supersport All New Honda CBR250RR akan melahirkan sebuah karya modifikasi berkelas tinggi yang membanggakan,” ujar Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis PT AHM dalam keterangan resminya.

Writer: none

Berita Terkait

  1. Honda Modif Contest 2017 Seri Manado

    Honda Modif Contest HMC 2017 telah memasuki seri kedua dan akan dilangsungkan di Kota Manado untuk menjaring kreasi modifikator sepeda motor Honda asal Bitung, Tomohon, Kotamobagu dan sekitarnya. More

  2. AHM Oil Gelar Lomba Selfi Para Netizen

    Panduan lengkap mengikuti lomba selfi berhadiah jutaan rupiah di jejaring sosial Facebook, Instagram dan Twitter dari AHM Oil . More

  3. Video Varian Warna Vario 150 eSP Ramai Penonton

    Sebuah video singkat tentang pilihan warna New Vario 150 eSP yang ditonton banyak orang menjadi bukti banyaknya peminat motor seharga Rp 21 jutaan itu. More

  4. Adu Mesin, X-Ride 125 Vs Beat Street!

    All New BeAT Street eSP atau All New X-Ride 125? Lihat dulu komparasi mesinnya berikut ini, baru beli More

  5. Warna Baru Honda Beat Street eSP

    Belum genap setahun sejak peluncuran perdananya, PT Astra Honda Motor AHM kini menambah varian baru Honda Beat Street eSP. More

Choice