Sanaya Irani Ngaku Tak Pernah Dapat Tawaran Main 'Khushi 3'

| Editor : Hermina Utami

Foto: youngisthan.in
iyaa.com | New Delhi: Sejak munculnya kabar serial Khushi 3, banyak yang bertanya-tanya kenapa Sanaya Irani tidak ikut Barun Sobti membintangi serial tersebut.

Khushi 3 masih dalam proses syuting. Namun gara-gara absennya Sanaya Irani, serial ini sudah ditentang fans lantaran menampilkan aktris lain (Shivani Tomar) sebagai pasangan Barun Sobti.

Sanaya Irani sendiri tak tahu-menahu kenapa dirinya tak menjadi bagian dari Khushi 3. Kepada Times of India, Kamis (1/6/2017), istri Mohit Sehgal ini mengaku bahwa ia tak mendapat tawaran main di serial itu.

"Orang-orang terus bertanya kenapa aku tak main di Khushi 3. Aku harap bisa membantu kalian dengan menjawabnya. Tapi aku tak tahu. Kau harusnya bertanya pada Star Plus dan Gul Khan kenapa aku tak menjadi bagian dari Khushi 3. Ini bukannya aku menolak tawaran atau aku tak mau bermain di serial itu. Aku benar-benar tak tahu," ujar Sanaya Irani.

Terkait Sanaya Irani, sempat beredar kabar bahwa Gul Khan selaku produser Khushi 3 akhirnya menuruti permintaan fans. Yakni, memasangkan kembali Sanaya Irani dan Barun Sobti.

Namun diwartakan Pinkvilla, Selasa (6/6/2017), Gul Khan telah membantah kabar tersebut dan tak ada rencana sama sekali untuk menggaet Sanaya Irani.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Syuting Promo 'Khushi 3' Bikin Barun Sobti Infeksi Tenggorokan

    Lokasi syuting promo serial barunya jadi penyebab Barun Sobti alami batuk parah. More

  2. Shivani Tomar Jadi Pemeran Utama di 'Khushi' Season 3, Ini Kata Dalljiet Kaur

    Ini kata Dalljiet Kaur soal terpilihnya Shivani Tomar jadi pemeran utama Khushi season 3 bersama dengan Barun Sobti. More

  3. Tak Lagi Ikut Serta, Ini Harapan Dalljiet Kaur untuk 'Khushi' Season 3

    Dalljiet Kaur tidak lagi jadi bagian dari Khushi season 3. Ini harapan pemeran Anjali tersebut untuk Khushi season 3. More

  4. Duh, Sanaya Irani Batal Comeback

    Sanaya Irani yang harusnya comeback lewat serial Kavya Ki Prathna kini tak lagi bergabung di serial tersebut. More

  5. Nggak Syuting Bareng di 'Khushi 3', Barun Sobti Kangen Sanaya Irani

    Barun Sobti tak lagi berpasangan dengan Sanaya Irani di Khushi. Ia dapat lawan main baru, Shivani Tomar. More

Choice