Sanaya Irani Tak sesuai Karakter, Produser Pilih Shivani Tomar di 'Khushi 3'

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/indiaforums
iyaa.com | New Delhi: Setelah mengumumkan Shivani Tomar menjadi pemeran utama Khushi (Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon?) 3, produser Khushi, Gul Khan, langsung dibanjiri protes.

Pasalnya banyak penggemar yang belum bisa melupakan chemistry dari Sanaya Irani dan Barun Sobti di Khushi season 1. Banyak dari mereka yang menghujat Gul lantaran mengganti Sanaya dengan Shivani sebagai pemeran utama Khushi 3.

Terlebih setelah Sanaya mengaku jika dirinya tidak pernah menerima tawaran bermain di Khushi 3. Spekulasi pun bermunculan mengenai alasan Gul tidak mengajak Sanaya di Khushi 3, salah satunya dimana Gul disebut memiliki masalah pribadi dengan Sanaya.

Dilansir dari Bollywoodlife, Selasa (13/6/2017), Gul di acara konferensi pers Khushi 3 mengklarifikasi rumor yang beredar. Ia mengaku senang bekerjasama dengan Sanaya, namun menurutnya karakter Chandni di Khushi 3 tidak cocok dengan Sanaya.

"Dia (Sanaya) tidak sesuai dengan karakter. Tentu menyenangkan bekerjasama dengannya, tapi kami berharap bisa bersenang-senang dengan Shivani sekarang," ungkap Gul.

"Aku tetap pada pilihanku, Shivani, di season ini. Dia Chandni terbaik," tambahnya lagi.

Barun Sobti yang berperan sebagai Advay Singh di Khushi 3 juga angkat bicara mengenai terpilihnya Shivani sebagai pemeran utama.

"Karakter yang berbeda membutuhkan aktor yang berbeda juga. Aku dipilih karena cocok. Bagaimana mungkin orang-orang berkata merindukan Sanaya tanpa menonton serialnya?," tutur Barun.

Writer: Kintan Lestari



Berita Terkait

  1. Dibenci karena Bintangi 'Khushi 3', Shivani Tomar Angkat Bicara

    Sadar dirinya dbenci karena bintangi Khushi 3 bersama Barun Sobti, Shivani Tomar minta penonton tunggu Khushi 3 ditayangkan. More

  2. Sanaya Irani Ngaku Tak Pernah Dapat Tawaran Main 'Khushi 3'

    Sanaya tak tahu kenapa ia tak menjadi bagian dari Khushi 3. More

  3. Shivani Tomar Jadi Pemeran Utama di 'Khushi' Season 3, Ini Kata Dalljiet Kaur

    Ini kata Dalljiet Kaur soal terpilihnya Shivani Tomar jadi pemeran utama Khushi season 3 bersama dengan Barun Sobti. More

  4. Produser 'Khushi' Season 3 Barun Sobti Angkat Bicara Soal Haters

    Diserang haters soal lawan main Barun Sobti di Khushi Season 3, ini kata Gul Khan sang produser... More

  5. Gantikan Sanaya Irani di 'Khushi 3', Shivani Tomar Tidak Direstui Fans

    Shivani Tomar didapuk jadi pemeran utama bersama Barun Sobti di Khushi 3, fans Sanaya-Barun tolak Shivani. More

Choice