Sebentar lagi Pulang, Faisal Khan 'Mahaputra' Pamer Hadiah dari Fans

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/faisalkhan30
iyaa.com | Jakarta: Bintang serial India Mahaputra, Faisal Khan, saat ini sedang berada di Indonesia untuk mengisi serangkaian acara di ANTV.

Hampir sebulan berada di Indonesia, nampaknya para penggemar harus bersiap untuk ditinggalkan oleh aktor pemeran Maharana muda ini. Pasalnya, Faisal dikabarkan akan pulang pada tanggal 26 Juni 2017 mendatang.

Selama berada di Indonesia, Faisal sendiri mengaku sangat nyaman sampai ia merasa bahwa Indonesia adalah rumah keduanya. Faisal pun berterima kasih atas cinta dan dukungan yang para fansnya berikan selama ini.

Lewat akun instagramnya, Faisal memamerkan hadiah-hadiah yang diberikan para fansnya sebagai bentuk cinta Faisal pada fansnya.

"Merasa dicintai ☺️ Terima kasih kuucapkan dari hatiku atas semua hadiah, doa, dan respek, yang membuatku merasa dicintai. Aku selamanya bersyukur atas semua cinta yang diberikan padaku dari seluruh dunia 🙏🏻 Terus dukung... I love you all 🤗," tulis Faisal.


Writer: Kintan Lestari



Berita Terkait

  1. Belum Jelajahi Indonesia, Faisal Khan Janji akan Kunjungi Kota Ini

    Sebentar lagi akan tinggalkan Indonesia, Faisal Khan janji saat kembali ke Indonesia akan berkunjung ke Bali dan Yogyakarta. More

  2. Faisal Khan Kumandangkan Azan, Netizen: Suami Idaman

    Ramadan ini, Faisal Khan dipercaya untuk mengumandangkan azan di layar kaca. More

  3. Faisal Khan 'Mahaputra' Sedih Rayakan Lebaran Jauh dari Keluarga

    Jalani puasan dan lebaran di Indonesia, Faisal Khan sedih tidak bisa merayakan lebaran bersama dengan keluarga besar di India. More

  4. Senang di Indonesia, Faisal Khan 'Mahaputra': Indonesia Rumah Keduaku

    Sudah hampir seminggu Faisal Khan berada di Indonesia, bagaimana kesannya selama di Indonesia? More

  5. Setelah 'Geet', Bintang 'Lonceng Cinta' dan Faisal Khan Siap Tampil di 'Pesbukers'

    Tiba di Jakarta, Faisal Khan, Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha akan tampil di Pesbukers live ANTV sore ini 26/5/2017. More

Choice