Siapa Mau Punya Ninja yang Ini?

| Editor : Muhammad Dzulfiqar

Foto: Kawasaki Ninja H2 R/kawasaki.com
iyaa.com | Jakarta: Para penggemar motor hypersport khsusunya Ninja dari pabrikan Kawasaki Heavy Industries, tentu mengenal nama H2 R. Ini moge Kawasaki dengan mesin 998 cc.

Di situs resminya sendiri, www.kawasaki.com, motor dengan sistem komponen premium dan berstandart superbike dunia ini terpantau sudah close order. "Order Period in Now Closed", keterangan yang tertera pada laman H2 R.

Tak hanya untuk H2 R, tampak seri H2 lainnya yakni, Ninja H2 dan Ninja H2 carbon, juga sudah tutup pemesanan untuk periode saat ini.

Animo masyarakat yang tinggi, mungkin memenuhi daftar pesan Kawasaki H2 saat ini. Padahal, harga motor ini terbilang fantastis dengan banderol MSRP Rp 372.232.000 untuk Ninja H2, Rp 412.114.000 untuk Ninja H2 Carbon dan Rp 731,170,000 untuk Ninja H2 R.

Harga memang tak pernah bohong, banderol H2 R yang mendekati nilai 1 miliaran itu, tampaknya sepadan dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan. Selain cc besar, akselarasi motor ini sudah standart motoGP dengan Dog-Ring Transmission dan suspensi Öhlins® TTX36 yang disematkan pun menjamin keredaman presisi serta kenyamanan umpan balik.

Tuas kopling dan tuas rem depan menggunakan Brembo yang dirancang untuk kuat menahan gangguan angin pada saat kecepatan tinggi. Ini mendukung pengamanan maksimal bagi kinerja roda aluminium cor 5 palang yang dipabrikasi berdasarkan analisis Superbike Kawasaki Dunia, lengkap dengan ban besar berukuran 220mm.
Foto: Whells and Tires Ninja H2 R/kawasaki.com
Teknologoi lainnya adalah New Bosch IMU, New Kawasaki Traction Control, kawasaki Lunch Control Mode, Steering Dumper, New Kawasaki Quick Shifter, Kawasaki Intelligent anti-lock Brake System, Kawasaki Engine Brake Control dan segudang fitur high tech lainnya.

Writer: none

Berita Terkait

  1. Siap Keluar Extra Budget? Pesan Seri GSX Ini di PRJ!

    Seri custom sport bike Suzuki GSX R 150 besutan dealer Suzuki Indosarana Bandung ini, bisa rider dapatkan di PRJ. More

  2. Saat Duke Series Ditunggangi Freestyler

    Video aksi freestyler bersama KTM Duke Series ini bisa bikin banyak penggila niked bike makin kesemsem sama The Beast. More

  3. Diskon Yamaha di PRJ Lebih Besar dari Iklannya?

    Harga murah karena diskon maksimal di PRJ, memang bukan isapan jempol. Di stan YAMAHA, Helm Rp 500an bisa deal Rp 200an. More

  4. All New Duke 250 dan Duke 390, Jawaban Misteri 'The Beast Reborn'

    Misteri sorot lampu LED pada head lamp yang gahar itu, ternyata milik KTM All New Duke 250 dan Duke 390. KTM All New Duke 250 dibanderol Rp 45jutaan dan Duke 390 dibanderol Rp 99 jutaan. More

  5. Disulapnya Motor Balap CRF450RALLY jadi 'City Trail' CRF250RALLY

    Motor Balap Honda CRF450RALLY disulap jadi city trail berkelas premium, CRF250RALLY. Bagaimana spesifikasinya? More

Choice