Sinopsis 'Kesempurnaan Cinta' Season 3 Eps 29: Ibu Hana Sakit

| Editor : Hermina Utami

Foto: instagram/kc_nettv
iyaa.com | Jakarta: Episode Kesempurnaan Cinta kemarin, Rabu (14/6/2017), sukses membuat penonton setia dibuat baper oleh pertunangan antara Renata dan Hafizh. Sepertinya #TeamRenata yang mendukung kisah cinta antara Renata dan Satria harus menelan pil pahit.

Renata dan Hafizh resmi bertunangan. Satria pun ikut mengucapkan selamat pada Renata. Akan tetapi, ekspresi Satria yang sepertinya "tidak rela" dengan pertunangan Renata membuat sinetron ini semakin menarik.



Hubungan asmara antara Monik dan Ogel serta Febby dan Rado juga menjadi hiburan tersendiri di tengah peliknya cinta segiempat antara Renata, Satria, Hana, dan Hafizh.

Monik dan Ogel yang kemarin sempat bersitegang, akhirnya rujuk kembali setelah menyelesaikan masalah tentang uang muka gedung pernikahan. Sementara itu pasangan Febby-Rado justru tengah dilanda masalah. Rado amat menyesali keputusannya yang meminta putus dari Febby. Namun, setelah putus dari Rado, Febby justru menemui laki-laki lain. 

Kembali ke keluarga Satria, Kesempurnaan Cinta Season 3 episode 29 sore ini (15/6/2017) Rafa tiba-tiba sakit sehingga ia tidak dapat melanjutkan puasanya. Satria yang cemas dengan keadaan anaknya, langsung membawa Rafa ke rumah sakit. Namun, sesampainya di rumah sakit, Satria tanpa sengaja bertemu dengan Nadya yang merupakan ibunda Hana.

Saat mengantar Rafa, Satria berpapasan dengan Nadya di lorong rumah sakit. Tidak hanya Satria yang kaget dengan pertemuan itu, tetapi juga Nadya. Ibunda Hana itu tidak menyangka jika dirinya akan bertemu dengan orang yang dikenalnya di rumah sakit. Satria pun tak kalah heran, apalagi ia melihat Nadya ke rumah sakit seorang diri, tanpa ditemani oleh Hana.

Tak hanya Febby yang menemui lelaki lain, Rado pun ternyata diam-diam menemui Bianca. Perempuan yang pernah menyukai Rado itu mengatakan bahwa jika Rado memiliki masalah, ia siap menjadi tempat curhat Rado.

Apa yang dilakukan oleh Nadya di rumah sakit? Sakit apa yang diderita Nadya hingga menyembunyikannya dari Hana? Lalu bagaimana kelanjutan hubungan Febby dan Rado? Semua ini bisa disaksikan di Kesempurnaan Cinta Season 3 episode 29 pukul 18.00 WIB.


Writer: Ratih Ramadyawati

Berita Terkait

  1. Ini Kata Imaz Fitria Saat Pertama Kali Jadi Pemeran Utama Bareng Adly Fairuz

    Apa komentar Imaz Fitria saat dirinya main sinetron bareng Adly Fairuz. More

  2. Berkat Ini, 'Sahurnya Pesbukers' Jadi Acara Favorit Saat Sahur

    Ini alasan mengapa Sahurnya Pesbukers menjadi acara yang ditungu-tunggu saat sahur. More

  3. Ini Reaksi Eko Patrio Ketika Didekati Mrunal Thakur di 'Pesbukers Ramadan'

    Bagaimana reaksi Eko Patrio saat didekati Mrunal Thakur di Pesbukers? More

  4. 2 Hari 'Mia Ikan Mas' Batal Tayang, Kenapa?

    Kemarin sinetron Mia Ikan Mas tidak tayang. Ada apa sebenarnya? More

  5. Kesempurnaan Cinta Eps 23: Hafizh Sudah Bisa Berjalan

    Hafizh datang menemui Renata sambil membawa bunga, namun yang mengejutkan Renata adalah saat melihat Hafihz berdiri tegap dan berjalan tanpa menggunakan alat bantu. More

Choice