SPOILER 'Lonceng Cinta': Usai Lika-Liku Panjang, Abhi-Pragya Akhirnya Menikah

| Editor : Hermina Utami

Foto: Instagram/teamsritij
iyaa.com | New Delhi: Telah tayang selama tiga tahun di India, Lonceng Cinta siap memberi kejutan buat pemirsa. Adegan yang paling dinantikan yakni pernikahan Abhi dan Pragya akhirnya akan terjadi.

Lonceng Cinta
dimulai dengan kisah seorang gadis biasa bernama Pragya (Sriti Jha) yang menikah dengan seorang rockstar terkenal bernama Abhi (Shabbir Ahluwalia). Namun ketika itu pernikahan mereka didasari dendam Abhi karena mengira Pragya merebut kekasih adiknya.

Cerita berlanjut dengan Abhi dan Pragya yang mulai menyadari perasaan cinta masing-masing. Namun berkali-kali mereka harus berpisah karena ulah Alia dan Tanu. Hingga Abhi mengalami amnesia akibat kecelakaan.

Namun saat yang dinantikan tiba. Abhi dan Pragya akhirnya akan saling menyatakan perasaan masing-masing. Dilansir dari Telly Chakkar, Senin (19/6/2017), pernikahan Abhi dan Pragya akan berlangsung di episode 23 Juni 2017.

Foto: pinkvilla.com

Saat ini di India, Tanu kesal karena setiap ingin menikah dengan Abhi, Pragya selalu menghalanginya. Ia lantas menyuruh Nikhil untuk membunuh Abhi dan Pragya.

Sementara itu Abhi dan Pragya sedang dalam pengejaran para penjahat suruhan Nikhil. Mereka berhasil keluar dari hutan dan bertemu orang tua bernama Raghuveer. Raghuveer mengajak mereka ke rumahnya. Sayangnya para penjahat berhasil menemukan mereka.

Bagaimana Abhi dan Pragya melangsungkan pernikahan saat para penjahat masih mengejar mereka? Apakah ingatan Abhi akhirnya kembali?

Gorgeous to infinity 😍😍😍 June 23rd, 2017....9PM! #markit 🗓

A post shared by Sriti Jha FC (@teamsritij) on

Writer: none



Berita Terkait

  1. Harapan Shabbir Ahluwalia-Sriti Jha tentang Pernikahan Romantis Abhi-Pragya

    Lonceng Cinta di India sebentar lagi akan menayangkan pernikahan romantis Abhi-Pragya di hutan. More

  2. Spin Off 'Lonceng Cinta', Pragya Punya 2 Saudari Selain Bulbul

    Seperti inilah kisah keluarga Arora di spin off Lonceng Cinta. More

  3. 2 Pemeran Purab 'Lonceng Cinta' Foto Bareng, Ganteng Mana?

    Sama-sama berada di Indonesia, Arjit Taneja dan Vin Rana sempat foto bareng. More

  4. 6 Fakta Aneh 'Lonceng Cinta'

    Telah tayang selama tiga tahun di India dengan jumlah episode 800-an, fakta aneh Lonceng Cinta ini mungkin tidak disadari pemirsa setianya. More

  5. Shabbir Ahluwalia-Sriti Jha Jadi Pasangan Bikin Baper di 'Bollystar Vaganza'

    Pasangan Abhi dan Pragya ini sukses meraih gelar sebagai Pasangan Bikin Baper. More

Choice