Sukses Jadi Presenter Papan Atas, Omesh Rupanya Belajar Dari Seorang Jurnalis, Yang Ternyata...

| Editor : Muhammad Iqbal

foto: instagram
iyaa.com I Jakarta: Pasangan Omesh dan Dian Ayu Lestari sama sama berkecimpung di dunia hiburan khususnya presenting. Bedanya, Ayu lebih dikenal sebagai pembawa acara berita atau news anchor sementara Omesh membawakan program infotainment.

Sebelum menjadi news anchor, ibu dua anak ini mengawali karirnya sebagai seorang jurnalis di Jawa Timur. Waktunya banyak dihabiskan di lapangan untuk mencari berita.

Omesh banyak belajar dari Ayu mengenai presenting mulai dari intonasi, pemilihan kata, atur nafas, jeda serta bagaimana cara menyapa pemirsa dengan baik.

Ayu juga menjadi orang pertama yang memberikan komentar mengenai penampilan Omesh di berbagai macam program. Maka tak heran jika penampilan Omesh semakin hari semakin baik dan berhasil meraih bermacam penghargaan.

Berikut curahan hati Omesh selengkapnya.

"waktu kenal @dianayulestari dari awal, dia udah jadi jurnalis biro Jawa Timur..
kerjaannya liputan di lapangan, jaman pacaran pernah nemenin gak mudik karena Ayu harus liputan lapangan..
.

.

sampai sekarang Ayu jadi news anchor, @dianayulestari lah yang ngajarin saya banyak tentang jadi presenter..
soal intonasi, pemilihan kata, ngatur nafas dan jeda, cara menyapa, banyak deh..
dan @dianayulestari yang selalu jadi komentator pertama penampilan saya di program apapun untuk tampil lebih baik lagi..
.

.

pernah dapet piala apapun sebagai best/favorit presenter semuanya saya persembahkan buat @dianayulestari (kamulah piala di hati aku) *eeaaaa #HBDDianAyuLestari."



foto: instagram

Writer: none



Berita Terkait

  1. Venna Melinda Cari Keberadaan Orang Tua Kandung Anak Asuhnya

    Venna sempat menyebar informasi rencananya mengadopsi bayi perempuan tersebut di media sosial. Dengan tujuan agar dapat bertemu dengan orang tua kandung Vania. More

  2. Ruben Onsu dan Sarwendah Pisah Ranjang, Ada Apa?

    Ruben Onsu dengan wajah sayu terpaksa tidur seorang diri di luar rumah. Kenapa? More

  3. Alhamdulillah, Kakak Jessica Iskandar Mualaf?

    Erick Iskandar sempat dikabarkan menjadi mualaf. Kabar tersebut berhembus ketika dirinya dekat dengan artis Kartika Putri. Kini kabar itu kembali muncul. More

  4. Syahrini Akhirnya Bocorkan Rencana Pernikahan, Kapan?

    Kesuksesannya di dunia tarik suara berbanding terbalik dengan perjalanan asmaranya. Bagaimana tidak, hampir memasuki usia 35 tahun Syahrini masih saja sendiri. Lantas kapan Syahrini berencana untuk menikah? More

  5. Pacari Pemain Bola, Ariel Tatum Rehat Dari Dunia Hiburan, Kenapa?

    Ariel Tatum memutuskan istirahat dari industri pertelevisian. Ia juga memutuskan tak aktif lagi di media sosial. Kenapa ya? More

Choice