Tangis Ruben, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dalam 'Jupe Tak Terganti'

| Editor : Hermina Utami

Foto: instagram/officialmnctv
iyaa.com | Jakarta: Setelah sebulan lalu MNCTV sukses membuat acara Dear Jupe, kini MNCTV kembali mempersembahkan acara bertajuk Jupe Tak Terganti untuk mengenang mendiang Julia Perez.

Acara yang ditayangkan Minggu, 18 Juni 2017 ini menghadirkan Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Robby Purba, dan keluarga Julia Perez. Tak hanya itu, composer Eka Gustiwana, pencipta lagu Dear Jupe pun tak ketinggalan hadir di acara ini.

Dalam acara tersebut, Ruben, Ayu, dan Zaskia menceritakan kenangan mereka dengan Julia Perez atau yang lebih akrab disapa Jupe. Ruben contohnya, selama Jupe sakit, Ruben banyak menghabiskan waktu bersama Jupe.

"Saat sakit ia masih memikirkan orang lain," cerita Ruben.



Kehilangan salah satu anggotanya, Cecepy mengaku rindu akan kehadiran Julia Perez. Mereka merasa kehilangan sosok seorang kakak dan sosok tegarnya Jupe.

"Rasa bangga Eneng (Zaskia) sama dia karena dia itu wanita yang hebat, kuat. Dia salah satu penyemangat Eneng juga. Kalau Eneng ada masalah dia selalu baik," ungkap Zaskia Gotik.

"Julia Perez itu orang yang kuat, orang yang berani, penyayang, engga pernah bosen kasih nasehat-nasehat. Kalau kita salah, pasti kita selalu ditegor. Dan dia selalu mantau kita, baik dalam sakit juga masih terus mantau kita. Kalau kita salah, pasti akan kasih tahu," tambah Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik pun tak lupa mempersembahkan beberapa lagu untuk mendiang Julia Perez, seperti Surat Cinta untuk Starla, Merana, Aku Rapopo, dan Kehilangan.

Baik Ruben, Ayu, maupun Zaskia, ketiganya tak kuasa menahan kesedihannya. Tangis mereka pun pecah saat acara berlangsung.

Bahkan setelah selesai acara, Ruben, Ayu, dan Zaskia kompak mengunggah foto yang sama. Foto tersebut diambil setelah selesai tapping.

"We are Family," tulis Ruben melalui akun instagramnya @ruben_onsu.

Writer: Ratih Ramadyawati

Berita Terkait

  1. Menguras Air Mata, Momen Ruben Semangati Jupe Sebelum Meninggal, Cek Videonya!

    Yang cukup menguras air mata, disamping tulisan itu Ruben mengunggah momen dimana Jupe menantikan kehadirannya. Jupe yang mengenakan baju cokelat dengan selang di hidungnya memegang erat tangan Ruben yang mencoba berkomunikasi padanya. More

  2. Penuh Inspirasi! Kisah Hidup Jupe Akan Diangkat Menjadi Film

    Film tersebut akan mengangkat cerita tentang kehidupan Jupe setelah didiagnosa kanker serviks. Serta semangat perjuangan melawan penyakit tersebut. More

  3. Kenang Jupe, Ayu Ting Ting Nangis di 'Dahsyat'

    Ayu Ting Ting menangis saat bercerita tentang kepribadian Julia Perez dalam Dahsyat RCTI . More

  4. Mengenang Jupe, 'Hitam Putih' Persembahkan In Memoriam Julia Perez

    Hitam Putih mengenang sosok Julia Perez lebih dalam lewat para sahabat terdekat di In Memoriam Julia Perez. More

  5. Tribute to Jupe, Persembahan dari 'Dahsyat' untuk Julia Perez

    Untuk mengenang kepergian Julia Perez, Dahsyat secara khusus membuat acara spesial untuk Jupe. More

Choice