Venna Melinda Cari Keberadaan Orang Tua Kandung Anak Asuhnya

| Editor : Muhammad Iqbal

foto: instagram
iyaa.com I Jakarta: Artis Venna Melinda mengadopsi seorang bayi perempuan. Kini usia bayi tersebut telah menginjak 6 bulan. Bayi itu diberi nama Vania Athabina.

Sebelumnya Venna sempat menyebar informasi rencananya mengadopsi bayi perempuan tersebut di media sosial. Dengan tujuan agar dapat bertemu dengan orang tua kandung Vania.

Usaha Venna rupanya sia sia, hingga kini tak ada satu orangpun yang datang padanya mengakui Vania sebagai anak kandung.

"Harusnya setelah jadi viral, ada saja orangtua yang mengaku, ya. Ini, alhamdulillah nggak ada," kata Venna usai sidang pengajuan hak asuh Vania di Pengadilan Agama Jakarta Selatan seperti dikutip Dream.

Ada alasan mengapa Venna memberikan nama Athabina pada Vania. Nama tersebut diambil dari bahasa Arab yang bermakna 'dikirim oleh Allah' sesuai asal usur bayi Vania.

"Kadang kun fayakun, saya lihat harusnya kalau sudah viral (tentang Vania yang ditemukan), harusnya ada saja yang ngaku, tapi ternyata nggak," kata Venna.

Venna menceritakan saat menemukan Vania kondisinya sangat memprihatikan. Berat badannya hanya 1,7 kg dengan ari ari yang masih menempel. Namun Vania punya daya juang yang tinggi. Sehingga ia masih dapat bernapas sampai saat ini.

"Percaya nggak percaya, Vania itu menebarkan kasih. Dia nggak pernah rewel. Kalau capai, dia cuma yang penting ada susu, sudah cukup bikin dia tidur. Dia bisa me-manage waktunya sendiri, karena dia kan ikut saya ke DPR, ikut saya ke dapil, ikut ke manapun pokoknya, tapi nggak rewel," jelasnya.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Ruben Onsu dan Sarwendah Pisah Ranjang, Ada Apa?

    Ruben Onsu dengan wajah sayu terpaksa tidur seorang diri di luar rumah. Kenapa? More

  2. Alhamdulillah, Kakak Jessica Iskandar Mualaf?

    Erick Iskandar sempat dikabarkan menjadi mualaf. Kabar tersebut berhembus ketika dirinya dekat dengan artis Kartika Putri. Kini kabar itu kembali muncul. More

  3. Syahrini Akhirnya Bocorkan Rencana Pernikahan, Kapan?

    Kesuksesannya di dunia tarik suara berbanding terbalik dengan perjalanan asmaranya. Bagaimana tidak, hampir memasuki usia 35 tahun Syahrini masih saja sendiri. Lantas kapan Syahrini berencana untuk menikah? More

  4. Pacari Pemain Bola, Ariel Tatum Rehat Dari Dunia Hiburan, Kenapa?

    Ariel Tatum memutuskan istirahat dari industri pertelevisian. Ia juga memutuskan tak aktif lagi di media sosial. Kenapa ya? More

  5. Alasan Raffi Ahmad Belum ke Makam Julia Perez

    Kesibukan Raffi Ahmad memang terbilang padat. Hingga hari ke-7 pun suami Nagita Slavina ini tak terlihat hadir di acara pengajian tahlilan Jupe. More

Choice