8 Fitur Unggulan Honda SH150i

| Editor : Muhammad Dzulfiqar

Foto: Official Honda
iyaa.com | Jakarta: Sejak diluncurkan di ajang IIMS 2017, Honda SH150i masih jarang terlihat seliweran di jalan raya. Padahal, belum bicara spek-meski dibanderol premium, skuter ini tetap menang harga dari rivalnya, Piaggio Vespa.

Dengan nilai rupiah Rp 44 jutaan, motor bergaya eropa ini membawa mesin Liquid Cooled, 4stroke, SOHC, eSP dengan pembakaran Programmed Fuel Injection System dan transmisi otomatis yang bisa menghasilkan laju prima dari 10.9 kW/8,250rpm daya maksimum dan 13,9 Nm/6,500rpm torsi maksimum.

Dari segi fitur, Honda SH150i memiliki sedikitnya 8 fitur unggulan yang layak jadi pertimbangan positif.
Foto: astra-honda.com
Ada LED Headlight yang merupakan perpaduan kecanggihan dan tampilan eksklusif aplikasi lampu, ada Anti Theft Alarm & Answer Back System sebagai wujud kesempurnaan alarm cerdas untuk mengoptimalkan sistem keamanan yang dipadu dengan remote answer back untuk memudahkan pencarian sepeda motor di tempat parkir dan ada Power Charger untuk kemudahan pengisian baterai ponsel di ujung sayap kiri bagian dalam.

Motor ini juga sudah menggunakan teknologi canggih tanpa kunci (Smart Key System), Helm-in Utility Box di tengah sebagai tempat teraman menyimpan barang bawaan dan LED Tailight pada lampu belakang yang memberi efek pencahayaan lebih terang & lebih stylish.

Di kaki, motor ini menggunakan antilock brake system (ABS) & velg 16'' untuk meningkatkan kestabilan pengereman dan Rear Suspension ganda yang memberikan kekuatan saat berkendara dengan berboncengan.

Writer: none

Berita Terkait

  1. Skuter Ini Lolos Ujian Test-aCHaTS

    Dua motor ini membuktikan bahwa mereka hadir dengan teknologi dan desain yang menjamin keamanan pengendara dari kebakaran pasca kecelakaan. More

  2. Suzuki Menambah Tanda Revolusi Motor "BBM ke Listrik"

    Diam-diam, ternyata Suzuki juga siapkan sepeda motor listriknya. More

  3. Lamborghini Punya 'Speed Boat', KTM Punya 'Pipe Dream'

    Gagasan kendaraan darat melaju di lautan, bukan hanya milik Mobil supersport Lambhorghini. Pabrikan motor sport, KTM, sebelumnya merilis Pipe Dream yang mampu menerjang ombak-ombak lautan lepas. More

  4. Tertangkap Kamera! Yamaha Nozza Grande Mengaspal di India

    Kamera vlogger menangkap matic Yamaha yang baru di test drive di India. Menurut kamu, motor apa itu? More

  5. Motor Adventur Royal Enfield jadi 'Brat Style' Anak Pantai

    Sinroja Motorcycles berhasil kembangkan imajinasi santai Brat Style pada angkernya adventur Himalayan. Apa imajinasi kamu? More

Choice